Komplet! Thomas Doll Gelar Karpet Merah Kedatangan Yusuf Helal di Persija

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:01 WIB
loading...
Komplet! Thomas Doll Gelar Karpet Merah Kedatangan Yusuf Helal di Persija
Kedatangan Abdulla Yusuf Helal disambut Pelatih Persija Thomas Doll/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyambut suka cita kedatangan Abdulla Yusuf Helal. Macan Kemayoran resmi merekrut penyerang timnas Bahrain itu, Rabu (20/7/2022).

Kehadiran pemain kelahiran Riffa, Bahrain, 12 Juni 1993, itu melengkapi komposisi pemain asing Asia Persija untuk Liga 1 2022/2023 . Sebelumnya Macan Kemayoran merekrut tiga pemain asing, yakni Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.



Thomas Doll mengatakan sangat bahagia Persija sudah merampungkan kontrak pemain asing terakhir. Pasalnya, Liga 1 akan bergulir pada 23 Juli nanti. Dengan kehadiran Yusuf Helal, pelatih asal Jerman itu makin leluasa membuat skema tim.

"Saya senang akhirnya tim ini sudah komplet," ucap Thomas Doll dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Rabu (20/7/2022).



Dia menjelaskan kehadiran Abdulla Yusuf Helal berdasarkan kebutuhan tim. Lantaran, dia mengetahui karakter yang dimiliki pemain tersebut.

"Dia seorang pemain yang memiliki mentalitas tinggi," ucapnya.

Thomas Doll berharap Abdulla Yusuf Helal bisa memberikan kontribusi maksimal di lini serang Persija. Tujuannya agar tim berjuluk Macan Kemayoran bisa mencetak gol untuk meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

"Saya harap dia bisa menambah variasi serangan tim," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)