Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi

Kamis, 21 Juli 2022 - 06:17 WIB
loading...
Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi
Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi/The Sun
A A A
Kehidupan gila petenis wanita top Rusia Daria Kasatkina yang menyebut dirinya biseksual dan lesbian hingga menangis saat mengecam perang Rusia vs Ukraina. Tidak disangka Daria Kasatkina berani mengungkapkan dirinya seorang perempuan lesbian.

Daria Kasatkina yang berusia 25 tahun kini berperingkat 12 dunia dan mencapai semifinal Prancis Terbuka awal tahun ini. Hukum Rusia melarang diskusi tentang hubungan LGBTQ yang "mempromosikan hubungan seksual non-tradisional" kepada anak di bawah umur.



Bahkan ada diskusi di dalam parlemen negara untuk membuat aturan lebih ketat. Namun Kasatkina - yang tinggal dan berlatih di Barcelona, Spanyol - dengan berani mengaku sebagai lesbian. Bahkan, Kasatkina terang-terangan memamerkan foto dirinya dengan pasangan lesbian di media sosial.

Ketika ditanya apakah dia berkencan dengan seorang wanita, Kasatkina menjawab, "Ya", sebelum mengakui tidak akan berkelanjutan. Kasatkina melanjutkan: "Hidup dalam damai dengan diri sendiri adalah satu-satunya hal yang penting, persetan orang lain.''

"Saya percaya penting bahwa orang-orang berpengaruh dari olahraga, atau bidang lainnya benar-benar membicarakannya. Penting bagi kaum muda yang mengalami kesulitan dengan masyarakat dan membutuhkan dukungan.

"Tidak ada gunanya, itu akan selalu berputar di kepalamu, sampai kamu mengatakan sesuatu. Jelas, setiap orang memutuskan bagaimana membuka diri dan berapa banyak."

Baru tahun lalu, Kasatkina mengisyaratkan dia biseksual, mengakui pria dan wanita "keduanya memiliki keistimewaan" dalam sebuah wawancara di Rusia. Tapi dia sepertinya berhenti untuk keluar, meskipun mengklaim dia memiliki "lebih banyak koneksi" dengan wanita setelah mengakui itu akan disambut dengan "negatif besar di Rusia".

Kasatkina bahkan mengklaim: "Mungkin saya tidak akan pernah sepenuhnya mengerti siapa saya atau apa yang saya inginkan."

Namun hanya setahun kemudian, petenis nomor satu Rusia itu sekarang merasa cukup nyaman untuk jujur pada dirinya sendiri. Tak lama setelah menegaskan dirinya lesbian, Kasatkina berbagi foto dirinya memeluk skater peraih medali perak Olimpiade Natalia Zabiiako.

Baca Juga: Kehidupan Gila Wanda Nara: Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar

Dalam posting terpisah di Twitter, Kasatkina menyebut Zabiiako - seorang Rusia-Estonia yang sekarang mewakili Kanada - "pai imut" -nya. Zabiiako memenangkan medali perak Olimpiade Musim Dinginnya pada tahun 2018 saat berkompetisi di bawah bendera Rusia.

Kasatkina juga menyerukan diakhirinya perang negaranya melawan Ukraina. Sambil berlinang air mata mengecam perang Vladimir Putin yang sedang berlangsung dengan Ukraina. Ketika ditanya apa yang dia inginkan di atas segalanya dalam hidup, dia dengan sedih menjawab: "Agar perang berakhir."

Bintang tenis itu kemudian menyebut invasi itu sebagai mimpi buruk yang lengkap. Pernyataan itu juga sangat berani, dengan Rusia menolak untuk menggambarkan situasi yang sedang berlangsung di Ukraina sebagai "perang" melainkan "operasi militer khusus".

Kritik terhadap konflik dapat menyebabkan denda atau bahkan hukuman penjara, dengan Kasatkina meneteskan air mata dalam wawancara setelah ditanya apakah dia khawatir dia tidak akan pernah bisa kembali ke Rusia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)