alexametrics

Hearn Anggap Fury Membual soal Wilder KO Whyte dan AJ Satu Ronde

loading...
Hearn Anggap Fury Membual soal Wilder KO Whyte dan AJ Satu Ronde
Tyson Fury.Foto/Boxing Scane
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor tinju Eddie Hearn tidak setuju dengan komentar juara kelas berat WBC Tyson Fury, yang mengatakan Deontay Wilder akan memukul KO (knock out) Anthony Joshua (AJ) dan Dillian Whyte dalam satu ronde. Hearn menganggap Fury sedang membual.

"Anda tidak bisa menerima apa yang dikatakan Tyson (Fury) itu serius. Dia hanya tertawa, Tyson sedang membual, dia hanya mencoba memancing reaksi," ujar Hearn dilansir Boxing Scene, Sabtu (27/6/2020).

(Baca juga: Legenda Tinju Panama Roberto Duran Positif Covid-19)



Sebaliknya, Hearn yakin AJ bakal mengalahkan Wilder. AJ akan memaksa Wilder menjalani duel sulit dengan penuh siksaan, begitu juga yang akan dilakukan Whyte.

"Whyte bakal menghancurkan Wilder, sedangkan AJ akan menjatuhkannya dengan mudah dalam beberapa putaran," kata Hearn. (Baca juga: Andy Ruiz Jr: Saya Ingin Bungkam Mulut 'Sampah' Dillian Whyte)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tyson Fury menjelaskan, Deontay Wilder adalah kelas berat terbaik kedua di kelas berat. Dia membuat prediksi yang berani, bahwa Wilder akan menghancurkan Anthony Joshua dan Dillian Whyte dalam satu ronde.

"Satu sentuhan pada wajah AJ dan Whyte, maka mereka pergi selamanya, selamat malam selamanya. Dia akan melakukan pada Whyte dan Joshua apa yang dia lakukan pada Breazeale," kata Fury kepada IFL TV dilansir Boxing Scane.

Yang membuat Fury sangat yakin Wilder akan mengalahkan AJ dan Whyte dengan mudah adalah, kedua petinju itu sudah berumur. "Mereka akan berusia 44 dan 45, mereka sudah tua, Aku pasti akan mendukung Wilder untuk mengalahkan AJ atau Whyte," tegas Fury.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak