Chelsea Dibantai Arsenal, Thomas Tuchel Panik Minta Striker Tambahan

Senin, 25 Juli 2022 - 01:01 WIB
loading...
Chelsea Dibantai Arsenal, Thomas Tuchel Panik Minta Striker Tambahan
Chelsea dibantai Arsenal, Pelatih Thomas Tuchel mengajukan tambahan penyerang baru/Foto/chelseafc.com
A A A
ORLANDO - Chelsea dibantai Arsenal 0-4 pada uji coba pramusim 2022/2023 di Camping World Stadium, Orlando, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Pelatih The Blues Thomas Tuchel merespons kekalahan itu dengan mengajukan tambahan penyerang baru musim ini.

Chelsea kesulitan meladeni, terutama di sektor serangan yang kerap buntu. Sejatinya, Chelsea bukannya tanpa peluang. Mereka beberapa kali dapat memberikan ancaman. Namun, tembakan yang dibuat oleh para pemainnya tidak ada yang menemui sasaran.

Baca juga: Hasil Pramusim: Barcelona Menangi Duel Perang Bintang Lawan Real Madrid

Tuchel merasa hal ini sama seperti musim lalu. ketika itu, dia menduga daya gedornya tidak terlalu akurat. Dia merasa sedih dugaannya selama ini terbukti belum terpecahkan.

“Analisis saya pada musim lalu tak berubah, setelah laga ini. sayang, hasil ini juga membuktikan kekhawatiran. Saya lebih memilih jika terbukti tidak tepat. Tetapi, tampaknya saya benar,” kata Tuchel di laman resmi Chelsea.

Baca juga: Hasil Borneo FC vs Arema FC: 2 Kartu Merah Warnai Kekalahan Singo Edan

Tuchel juga merasa perginya beberapa penyerang dari Chelsea membuat The blues kesulitan. Akibatnya, mereka pun memiliki pilihan yang terbatas dalam sektor serangnya.

“Saya melihat musim lalu dan kami kesulitan di sebagian pertandingan. Kemudian kami mendapat hukuman, serta pemain yang pindah dan mencoba meninggalkan kami. Keadaan kami seperti itu,” ujarnya.

Tentu, Chelsea mendatangkan penyerang, seperti Raheem Sterling. Namun, hal itu saja dianggap tidak cukup. Dia berharap Chelsea segera mendatangkan penyerang baru.

“Kami memiliki permintaan mendesak untuk pemain berkualitas. Saya ingin pemain berkualitas yang banyak. Kami sudah memiliki dua pemain bagus, tetapi masih belum bisa bersaing, seperti yang terlihat hari ini,” tutur Tuchel.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0846 seconds (10.55#12.26)