alexametrics

Matchroom Fight Camp Siap Digelar, Whyte-Povetkin Tarung 22 Agustus

loading...
Matchroom Fight Camp Siap Digelar, Whyte-Povetkin Tarung 22 Agustus
Duel kelas berat Dillian Whyte versus Alexander Povetkin digelar 22 Agustus 2020/Foto/sportanews.com
A+ A-
LONDON - Matchroom Fight Camp akhirnya digelar 1 Agustus mendatang. Meski tanpa penonton, ajang ini akan menjadi pesta tinju dunia yang menjadi oase pertunjukan adu jotos di tengah pandemik virus corona. Duel kelas berat Dillian Whyte versus Alexander Povetkin digelar 22 Agustus 2020.

CEO Matchroom Eddie Hearn mengungkapkan event ini digelar di markas besar Matchroom di Brentwood, Essex dengan tiga minggu pertama disiarkan langsung Sky Sports di Inggris dan DAZN di AS. Pekan terakhir ditampilkan langsung di Sky Sports Box Office. (Baca juga: Hearn Anggap Fury Membual soal Wilder KO Whyte dan AJ Satu Ronde).

Pada pekan pertama Sabtu, 1 Agustus, Sam Eggington (28-6, 17 KO) akan mempertaruhkan gelar welter super IBF miliknya melawan Ted Cheeseman (15-2-1, 9 KO). Juga James Tennyson (26-3, 22 KO) akan menghadapi Gavin Gwynne (12-1, 2 KOs) untuk gelar kelas ringqan Inggris yang kosong. Sedangkan Chatteris Jordan Gill (24-1, 7 KO) bertemu Reece Bellotti (14-3, 12 KO) dalam pertarungan kelas bulu.



Di kelas berat, Fabio Wardley (8-0, 7 KO) menghadapi Simon Vallily dari Middlesbrough (17-2-1, 7 KO) untuk sabuk Inggris yang kosong dan Dalton Smith (5-0, 4 KO) berhadapan dengan petinju asal Liverpool Nathan Bennett (9-1, 2 KO) di kelas ringan super.

Pada pekan kedua, Jumat, 7 Agustus menampilkan partai utama petinju wanita Terri Harper (10-0, 5 KO) yang akan mempertahankan gelar WBC dan IBO kelas bulu ringan melawan petinju Inggris Natasha Jonas (9-1, 7 KOs). (Baca juga: Andy Ruiz Jr: Saya Ingin Bungkam Mulut 'Sampah' Dillian Whyte).

Partai lainnya, Chris Billam-Smith (10-1, 9 KO) akan mempertahankan gelar Persemakmuran melawan petinju Cardiff yang tak terkalahkan Nathan Thorley (14-0, 6 KO). Petinju Liverpool di kelas welter super Anthony Fowler (12-1, 9 KO) mendapatkan penampilan keduanya tahun ini melawan Adam Harper ( 9-1). Sedangkan dikelas ringan Aqib Fiaz (5-0) melawan mantan juara Midlands Area Kane Baker (13-6).

Pekan ketiga pada Jumat, 14 Agustus, Felix Cash (12-0, 8 KO) akan mempertaruhkan gelar kelas menengah persemakmurannya yang kedua kalinya melawan mantan penantang gelar dunia Jason Welborn (24-8, 7 KO). Sedangkan Zelfa Barrett (23-1, 14 KO) bertemu petinju Irlandia Eric Donovan (12-0, 7 KO) .

Kieron Conway (14-1-1, 3 KO) akan turun di kelas welter super melawan Navid Mansouri (20-3-2, 6 KO) dari Rotherham. Shannon Courtenay (5-0, 2 KO) menghadapi lawan terberat dalam kariernya Rachel Ball (5-1) di kelas bantam super. Sednagkan di eklas menengah super, John Docherty ( 8-0, 6 KO) mencari kemenangan keduanya tahun ini.

Fight Camp diakhiri dengan aksi blockbuster pada Sabtu, 22 Agustus, mempertemukan Dillian Whyte (27-1, 18 KO) mempertahankan gelar kelas berat WBC Interim melawan Alexander Povetkin (35-2-1-1, 24 KO) dan legenda Irlandia Katie Taylor (15-0, 6 KO) mempertahankan gelar kelas ringan tak terbantahkan.

Ada lebih banyak aksi kelas berat yang ditawarkan ketika Martin Bakole (15-1, 12 KO) kembali ke ring melawan petinju Rusia Sergey Kuzmin (15-1, 11 KO) dan Luther Clay (13-1, 5 KOs) mempertahankan gelar kelas welter WBO melawan Chris Kongo (11-0, 6 KO).

Adam Smith, Kepala Pengembangan Tinju Sky Sports, mengatakan: "Eddie Hearn telah memasok jadwal pertandingan musim panas yang pada bulan Agustus, dimulai dengan tiga pertunjukan Sky Sports yang dikemas dengan talenta Inggris. Sam Eggington melawan Ted Cheeseman seharusnya merupakan bentrokan klasik."

"Terri Harper memperlihatkan kisah suksesnya yang luar biasa, tetapi Natasha Jonas adalah ancaman nyata saat kembali ke markas besar Matchroom dengan pertarungan Gelar Dunia kelas tinggi. Anthony Fowler dan Chris Billam-Smith juga memiliki ambisi besar."

"Fight Camp diakhiri dengan duel besar Dillian Whyte mempertaruhkan ambisi gelar dunianya melawan Alexander Povetkin yang hebat, live di Sky Sports Box Office. Katie Taylor dapat memperkuat statusnya sebagai salah satu petarung terbaik ketika dia kembali beraksi."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak