Misteri Penyebab Ingin Hengkangnya Ronaldo dari Setan Merah

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Manchester United harus melakukan pengurangan gaji pemain sebesar 25 persen pada musim depan. Gaji Ronaldo yang awalnya 480 ribu poundsterling atau sebesar Rp8,6 miliar per pekan di Man United akan dipotong.

Kalau kebijakan itu dilakukan, bayarannya hanya sebesar 360 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,5 miliar per pekan pada musim depan.

Ketiga, kegagalan Manchester United tampil di Liga Champions musim depan. Setan Merah hanya akan main di kasta kedua Liga Europa. Ronaldo yang dikenal sangat ambisius diyakini akan tetap mengejar gelar di Liga Champions.

Ronaldo masih sangat ingin menambah koleksi gelar juara sebelum pensiun. Dan itu tidak akan didapatkannya jika bertahan di Old Trafford.

CR7 takut dikejar oleh Lionel Messi soal rekor gol Liga Champions. Ronaldo sudah membukukan 141 gol di Liga Champions, adapun Messi sudah mengantongi 125 gol. Bukan tidak mungkin, prestasi Ronaldo akan disalip Messi jika dirinya tetap memperkuat Setan Merah.

Penggemar bola seantero jagad hingga kini masih menunggu kepastian kabar Ronaldo. Akankah dia bertahan di Manchester United? Jika memutuskan pindah, kemanakah Ronaldo berlabuh?

Ikuti beritanya di News RCTI+ yang akan terus memberitakan soal sepak terjang Ronaldo. Sebagai News Aggregator terbesar di bawah MNC Grup ini akan setiap mengupdate setiap isu dan kabar mengenal sepak bola baik dalam skala global maupun nasional secara lengkap.

"News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 93 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal.

Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)