Hasil ASEAN Para Games 2022 Cabor Sepak Bola CP: Indonesia Hajar Thailand!

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:03 WIB
loading...
Hasil ASEAN Para Games 2022 Cabor Sepak Bola CP: Indonesia Hajar Thailand!
Tim nasional Indonesia mengalahkan Thailand pada cabang olahraga sepak bola cerebral palsy (CP) ASEAN Para Games 2022/Foto/Instagram
A A A
SOLO - Tim nasional Indonesia mengalahkan Thailand pada cabang olahraga sepak bola cerebral palsy (CP) ASEAN Para Games 2022. Timnas Merah Putih menang 3-2 di Stadion UNS, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (31/7/2022) pagi WIB.

Timnas CP Indonesia langsung tancap gas begitu babak pertama dimulai. Yahya Muahimi dan kolega berinisiatif melancarkan serangan ke jantung pertahanan Thailand. Namun, upaya mereka masih bisa digagalkan oleh tim lawan hingga menit ke-10.



Barulah di menit ke-13, Timnas CP Indonesia berhasil membuka keran golnya. Setelah terjadi kemelut di area pertahanan Thailand, Muhammad Iksan Tabrani sukses mencetak gol melalui sontekan manisnya. Indonesia pun unggul 1-0 atas Thailand.

Selepas gol tersebut, skuad Indonesia kembali berjuang untuk menambah pundi-pundi golnya. Ikhsan dkk pun kerap merepotkan barisan pertahanan Thailand. Akan tetapi, hingga menit ke-20, mereka belum bisa memanfaatkan peluangnya menjadi gol.



Sementara itu, Thailand juga bukan tanpa perlawanan. Mereka acap kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Indonesia. Namun, hingga 30 menit akhir di babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor pun masih 1-0 untuk keunggulan Indonesia hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Indonesia masih rajin memberikan tekanan kepada Thailand. Akan tetapi, upaya Muhammad Iksan Tabrani masih bisa digagalkan bek lawan.

Kali ini, Indonesia berhasil mengandakan keunggulannya melalui gol dari Yahya Muhaimi di menit ke-39. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Indonesia.

Tak lama setelah itu, Muhammad Iksan Tabrani juga sukses mencetak brace pada laga ini di menit ke-42. Kedudukan pun berubah 3-0, Pasukan Anshar Ahmad pun semakin menjauh dari Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)