Darryn Binder Enggak Sabar Balapan di MotoGP Inggris 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 - 01:03 WIB
loading...
Darryn Binder Enggak Sabar Balapan di MotoGP Inggris 2022
Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder, sangat antusias jelang bergulirnya paruh kedua MotoGP 2022. Bahkan, rider asal Afrika Selatan itu tak sabar ingin segera mengaspal di Surkuit Silverstone, akhir pekan ini / Foto: MotoGP
A A A
POTCHEFSTROOM - Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder , sangat antusias jelang bergulirnya paruh kedua MotoGP 2022. Bahkan, rider asal Afrika Selatan itu tak sabar ingin segera mengaspal di Surkuit Silverstone, akhir pekan ini.

MotoGP Inggris akan menandai bergulirnya balapan pembuka paruh kedua musim ini. Binder pun sangat optimistis bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP setelah jeda yang cukup panjang.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali balapan dan memulai paruh kedua musim ini. Ini adalah jeda yang sangat bagus, sembilan balapan tersisa," ungkap Binder, dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA: Luca Marini Takjub Saran Valentino Rossi Lebih Akurat Dibanding Pelatih

Terlebih, lanjut Binder, Sirkuit Silverstone adalah lintasan yang disukainya. Meskipun, terkadang cuacanya buruk di sirkuit tersbut, namun tidak menjadikannya sebagai masalah. Bahkan, ia tak sabar untuk segera memulai balapan.

"Saya sangat menikmati Silverstone di masa lalu, ini trek yang bagus. Terkadang cuaca bisa sedikit rumit, tapi saya tak sabar untuk naik motor MotoGP dan memulai paruh kedua musim," cetus Binder.

BACA JUGA: Max Verstappen Ungkap Penyebab Blunder Ferrari di GP Hungaria 2022

Sekadar informasi, Binder menjalani paruh pertama yang sulit di balapan motor paling terkenal di dunia tersebut. Dari 11 balapan yang telah bergulir, dia baru mengoleksi 10 poin dan duduk di posisi 21 pada klasemen sementara, sama persis dengan poin yang didapat rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1802 seconds (11.252#12.26)