Everton vs Chelsea: Gol Penalti Jorginho Bawa The Blues Unggul di Babak Pertama

Minggu, 07 Agustus 2022 - 00:42 WIB
loading...
Everton vs Chelsea: Gol Penalti Jorginho Bawa The Blues Unggul di Babak Pertama
Chelsea sementara unggul atas Everton di babak pertama laga pembuka Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Chelsea sementara unggul atas Everton di babak pertama laga pembuka Liga Primer Inggris 2022/2023. The Blues -julukan Chelsea- memimpin 1-0 di Goodison Park, Sabtu (6/8/2022) atau Senin (7/8/2022) dini hari WIB.

The Blues tampil cukup dominan sejak menit awal meski juga mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Namun, gol pembuka mereka baru lahir pada menit 45+9 lewat tendangan penalti Jorginho.



Jalannya pertandingan, Chelsea tampil menekan sejak awal babak pertama. Mereka melakukan pressing ketat yang membuat Everton cukup keteteran.

Tujuh menit laga berjalan, Kai Havertz nyaris membobol gawang Everton. Namun, tandukan pemain asal Jerman yang menyambut crossing Reece James itu mengarah tepat ke pelukan Jordan Pickford.



Pada menit 19, The Blues kembali mendapat peluang matang. Mason Mount berdiri bebas di dalam kotak penalti usai menerima umpan terobosan Raheem Sterling. Sayangnya, tendangan Mount yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang bisa ditepis oleh Pickford.

Tak mau kalah, enam menit kemudian The Toffees –julukan Everto- gantian mengancam pertahanan tim tamu. Mereka pun hampir mendapatkan gol jika tandukan James Tarkowski yang menyambut umpan silang Vitalii Mykolenko tak diselamatkan oleh Edouard Mendy.

Pada menit 28, tim tuan rumah kembali menebar ancaman lewat tandukan Anthony Gordon yang menghajar crossing Mykolenko. Namun sayang, lagi-lagi Mendy membuat penyelamatan gemilang yang membuat skor masih tetap 0-0.

Setelah itu, intensitas pertandingan terus meningkat. Kedua tim saling berbalas serangan dalam tempo permainan yang cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)