Hadapi Myanmar, Bima Sakti Sarankan Skuad Indonesia U-16 Tempel Foto Orang Tua di Ruang Ganti

Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Iwan Bule juga memberi sanjungan kepada Bima Sakti. Walau berstatus pelatih, mantan gelandang PSM Makassar itu kerap memposisikan dirinya sebagai orang tua. Dia juga menyarankan anak asuhnya agar rajin beribadah.

"Timnas U-16 dilatih dan dibimbing langsung oleh Coach @bimasakti230176. Beliau tidak hanya berperan sebagai pelatih, namun juga berperan sebagai orang tua, kakak, dan teman bagi anak-anak didiknya," tulis Iwan Bule

"Tidak hanya saat latihan saja anak-anak Timnas U-16 harus disiplin, Coach Bima juga mewajibkan mereka untuk taat beribadah sesuai agama yang diyakini. Kendaraan selalu disiapkan bagi yang ingin beribadah ke gereja, masjid, maupun pura," sambungnya.

Iwan Bule juga memastikan Bima Sakti telah menyiapkan taktik dan strategi untuk mengahadapi Myanmar U-16 nanti. Latihan semakin digencarkan.



"Semi final akan segera berlangsung, latihan pun diperketat oleh Coach Bima. Taktik dan strategi dipersiapkan kembali untuk lawan yang baru. Saya dan bangsa ini, berterima kasih atas perjuanganmu, Coach Bima," tandasnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)