Taklukkan Kedah FC, PSM Makassar Cetak Sejarah Baru

Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:54 WIB
loading...
A A A
Babak kedua, PSM Makassar tak mengendurkan serangan. Pasukan Bernardo Tavares terus menekan lini belakang Kedah FA. Mereka tak puas dengan keunggulan satu gol saja.

Akhirnya menit 54, Yuran Fernandes berhasil menggandakan keunggulan PSM. Melalui sepakan bola mati dari Arfan, Yuran mampu menyundul bola dan menjebol gawang Kedah FC. Skor 2-0 untuk keunggulan Juku Eja.

Usai mencetak gol, nasib sial menimpa Yuran. Bek asing PSM ini diganjar kartu kuning kedua dan menerima kartu merah tidak langsung di menit 62.

Situasi ini coba dimanfaatkan Kedah FC. Unggul jumlah pemain, tim asal Malaysia ini mulai berani keluar menyerang. Ketertinggalan 2 gol memaksa mereka mencari gol pembuka.

Seperti pada menit 80, Kedah FA hampir saja menjebol gawang Reza Arya. Sepakannya membentur mistar. Namun bola muntahnya tak bisa dimanfaatkan oleh pemain lawan.

Semenit berselang, PSM nyatanya bisa menambah keunggulan lewat akselerasi Yakob dan Kenzo. Namun hakim garis melihat ada unsur offside. Gol ini pun dianulir.

Kerja keras Kedah FC akhirnya membuahkan hasil. Fayadh Zulkifli yang masuk sebagai pemain pengganti mampu memperkecil kedudukan. Sepakannya tak berhasil ditahan Reza Arya. Skor 2-1 untuk Kedah FC.



Menit 90+6, PSM kembali harus kehilangan satu pemainnya. Agung Mannan juga diganjar kartu kuning kedua dan kartu merah tidak langsung. Agung melanggar keras salah satu pemain Kedah FC.

Beruntung, skor tak berubah sampai pertandingan selesai. Skor 2-1 untuk kemenangan PSM hingga wasit meniup pluit tanda laga berakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)