Semifinalis tahun lalu terhenti di laga pertama

Selasa, 08 April 2014 - 08:22 WIB
Semifinalis tahun lalu terhenti di laga pertama
Semifinalis tahun lalu terhenti di laga pertama
A A A
Sindonews.com - Semifinalis Copa Colsanitas tahun lalu, Karin Knapp, dipaksa gigit jari oleh petenis Afrika Selatan, Chanelle Scheepers, di pertandingan babak pertama, Senin (7/4) waktu setempat.

Unggulan ketiga asal Italia tersebut, dibekuk Scheepers dua set langsung 6-3, 7-6 (4) dalam turnamen yang berlangsung di Bogota, Kolombia. "Saya unggul 6-3, 4-1 dan kemudian dia mulai bermain dengan sangat bagus," Scheepers memuji kegigihan Knapp.

"Dia mulai memukul cukup besar dengan forehand-nya. Lalu saya hanya mencoba untuk bertahan di depan dan menyelesaikan set kedua. Saya senang bisa melaluinya dalam dua set."

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kondisi sulit untuk membiasakan diri. Tapi itu sama untuk kami berdua. Saya hanya mencoba untuk bermain konsisten, mendapatkan banyak bola kembali dan bisa menggunakanya secepat mungkin."

Berikutnya, Scheepers harus meladeni runner-up 2012 asal Rusia, Alexandra Panova, yang susah payah menyingkirkan petenis Prancis, Kristina Mladenovic, tiga set 6-1, 4-6, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9563 seconds (0.1#10.140)