alexametrics

Perburuan Gelar La Liga; Atletico-Villarreal Batu Sandungan Barcelona?

loading...
Perburuan Gelar La Liga; Atletico-Villarreal Batu Sandungan Barcelona?
Barcelona menjamu Atletico Madrid dan melakukan perjalanan ke Villarreal dalam dua pertandingan berikutnya/Foto/afp/Forbes
A+ A-
BARCELONA - Real Madrid di posisi terdepan dalam perburuan gelar La Liga 2019/2020 setelah memetik kemenangan atas Espanyol 1-0, Minggu (28/6/2020). Madrid unggul dua angka atas Barcelona di puncak klasemen.

Madrid memetik kemenangan kelima sejak La Liga digelar kembali setelah penghentian Maret lalu akibat pandemi Covid-19. Dari 32 laga, Pasukan Zinedine Zidane mengemas 71 poin, sedangkan Barcelona di bawahnya dengan 69 angka. (Baca juga: Zidane: Juara LaLiga Ditentukan Sampai Laga Terakhir).

Madrid dan Barcelona tak lagi bertemu dalam sisa enam pertandingan, tetapi kedua tim memiliki jadwal yang sulit di depan.



Pertandingan paling sulit Real Madrid di atas kertas saat perjalanan mereka ke markas Athletic Bilbao pada Jornada 34, pada 5 Juli nanti.

Adapun Barcelona, mereka menjamu Atletico Madrid dan melakukan perjalanan ke Villarreal dalam dua pertandingan berikutnya. (Baca juga: Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Taklukan Espanyol).

Melawan Atletico di Camp Nou pada Jornada 33, Selasa (30/6/2020) malam waktu lokal atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, dan Villarreal pada 5 Juli.

Atletico saat ini bertengger di peringkat 3 dengan 58 poin, unggul empat angka dari Sevilla yang duduk di peringkat 4. Sedangkan Villarreal di peringkat 5 dengan 51 poin. (Baca juga: 6 Laga ini Jadi Penentu Real Madrid atau Barcelona Jadi Jawara LaLiga)

Berikut jadwal pertandingan Barcelona dan Madrid dalam perburuan gelar La Liga 2019/2020*

Jornada 33
Barcelona vs Atletico Madrid (30 Juni)
Real Madrid vs Getafe (2 Juli)

Jornada 34
Villarreal vs Barcelona (5 Juli)
Athletic Bilbao vs Real Madrid (5 Juli)

Jornada 35
Barcelona vs Espanyol (8 Juli)
Real Madrid vs Alaves (8 Juli)

Jornada 36
Real Valladolid vs Barcelona (12 Juli)
Granada vs Real Madrid (12 Juli)

Jornada 37
Barcelona vs Osasuna (15 Juli)
Real Madrid vs Villarreal (15 Juli)

Jornada 38
Alaves vs Barcelona (19 Juli)
Leganes vs Real Madrid (19 Juli)

Ket: *tanggal disesuaikan waktu lokal
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak