Kisah Perseteruan Canelo vs Golovkin: Dulu Sahabat Kini Musuh Bebuyutan

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 06:58 WIB
loading...
A A A
Sedangkan Golovkin, yang secara kontroversial kalah di mata banyak pihak, tetap acuh tak acuh terhadap permusuhan tersebut. Canelo bahkan mengatakan perseteruan itu "pribadi" - sesuatu yang Triple-G dengan cepat menjauhkan diri darinya.

”Saya tidak merasakan kebencian apa pun terhadapnya. Bagi saya, dia hanyalah seorang atlet, hanya manusia biasa. Hanya seorang petinju. Saya kira begitulah dia sebagai manusia memutuskan untuk berperilaku dan memutuskan untuk memikirkan dirinya sendiri, mencintai dirinya sendiri dan memposisikan dirinya.”

Canelo yang berusia 32 tahun kemudian menjadi juara empat divisi setelah kemenangan pertandingan ulangnya atas Golovkin, yang tetap berada di kelas menengah. Tapi legenda kelas menengah itu akan naik ke kelas menengah super untuk pertama kalinya dalam kariernya untuk menantang mahkota tak terbantahkan Canelo.



Angsuran ketiga dari koleksi pertarungan mereka muncul, setidaknya dari luar, menjadi yang paling intens.
Tapi Golovkin menegaskan dia mengakui tidak ada perbedaan pada pria yang telah dua kali pergi dengannya - terutama karena dia memilih untuk tidak melakukannya.

“Saya tidak merasa dia berbeda karena sejujurnya saya tidak memikirkan dia. Terlalu banyak perhatian yang diberikan padanya, tapi dia tidak menggangguku sama sekali. Cara dia berperilaku telah menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya, baru-baru ini."

Canelo telah bersumpah untuk mengirim Golovkin ke masa pensiun dengan melakukan pukulan brutal di Las Vegas. Tapi menjelang pertarungan terakhirnya, GGG menyindir: “Saya akan segera pensiun. Dengan bantuannya atau tanpa bantuannya. Mari kita hadapi itu, saya berusia 40 tahun dan hampir pensiun.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)