8 Fakta Menarik Bali United vs Arema FC: Nomor 1 Penentu Kebuasan Singo Edan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
8 Fakta Menarik Bali United vs Arema FC: Nomor 1 Penentu Kebuasan Singo Edan
Pesepak bola Arema FC Abel Issa Camara (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Willian Pacheco (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.
A A A
BALI - Bali United takluk di tangan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 . Meski cuma kalah tipis 1-2, kekalahan ini membuat hasil positif di kandang sendiri ternoda.

Di balik duel Bali United vs Arema FC yang berlangsung Sabtu (13/8/2022) terdapat sejumlah fakta - fakta di pertandingan yang berhasil dirangkum MNC Portal Indonesia. Salah satunya menjadi faktor kebuasan Singo Edan.

Berikut uraian ringkasnya:

8. Kedua tim saling serang

Seperti yang sudah diprediksi laga dua tim kaya ini memainkan intensitas permainan tinggi sejak menit - menit awal. Arema FC yang bermain sebagai tim tamu memang sedikit tertekan dengan serangan beruntun di babak pertama.

Tapi kokohnya pertahanan Singo Edan, membuat hampir setiap serangan yang dikordinir Eber Bessa cs mentah. Justru beberapa kali serangan balik Arema FC yang dilakukan kerap kali merepotkan pertahanan Bali United yang dikomandoi Willian Pacheco dan Haudi Abdillah.

7. Flare dinyalakan Aremania

Ribuan Aremania mengiringi perjuangan timnya bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sayang dukungan mereka yang berujung kemenangan dinodai dengan nyala flare di akhir pertandingan. Nyala flare ini tentu membuat Panitia Pelaksana (Panpel) Bali United harus membayar denda dari ulah suporter Aremania.

6. Penetrasi Privat Mbarga

Di luar satu gol yang dihasilkan Privat Mbarga, pesepakbola asal Kamerun ini mampu mengobrak-abrik lini pertahanan Arema FC. Perannya memang mampu menjadi katalisator di tengah penjagaan ketat kepada bomber Ilija Spasojevic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)