Kehidupan Liar Masa Muda Ronaldo, Usia 14 Tahun Dikeluarkan dari Sekolah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Tak disangka, karier Ronaldo secara perlahan mampu menunjukan peningkatan yang sangat pesat dari dunia sepak bola. Sosoknya mulai menarik perhatian sejumlah pihak.

Dia akhirnya mendapat kesempatan membela beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Namun, itu bukan satu-satunya kisah yang sempat dijalani Ronaldo. Sebab, dia pernah harus berurusan dengan hukum.

Pada tahun 2018, Ronaldo nyaris terancam pidana lantaran diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di Las Vegas, Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Konon peristiwa itu terjadi pada 2009.

Selama sembilan tahun Mayorga mengaku sempat tidak berani untuk menyebut nama pelakunya. Meski begitu, Ronaldo akhirnya dapat kembali fokus pada keriernya setelah dinyatakan tidak bersalah.

Meski memiliki masa muda yang cukup liar, Ronaldo tidak menyerah begitu saja dengan keadaan. Itu justru dijadikannya sebagai motivasi.

Hasilnya, Ronaldo kini sukses menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia saat ini. Sejumlah gelar bergengsi dan penghargaan individu telah diraihnya.



Yang paling utama, Ronaldo kini bergelimang harta alias kaya raya. Kehidupannya sekarang tidak seperti dulu yang bisa dikatakan miskin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)