Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan kepada Fight Hub TV: “Hanya perlu satu pukulan untuk mengubah pertarungan. Jadi, semuanya terserah yang lebih lapar. Anthony Joshua turun dan dia bangkit atau dia kalah, dan kemudian dia bertarung lagi untuk menang. Usyk juga orang yang keras. Kau tahu, gayanya. Dia melempar kombinasi.”
Prediksi: -

Joe Joyce
Joyce adalah mantan sparring partner Joshua dan kalah dari Usyk di pertandingan amatir, jadi dia mengenal keduanya dengan baik. Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Usyk sudah mengalahkan Joshua. Jadi itu hal yang sama lagi dan dia juga memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkannya pertama kali.

''Jadi, sekarang tergantung pada Joshua untuk meningkatkan permainannya dan mencoba dan mendapatkan kembali gelar-gelar itu. Saya masih berpikir Usyk punya apa yang diperlukan untuk memukulnya lagi. Tapi, Joshua memiliki peluang pukulan, pukulan berat, tetapi jika dia tidak bisa mendaratkan pukulan besar itu maka itu Usyk lagi.”
Prediksi: Usyk

Amir Khan
Khan bergabung dengan Usyk di Dubai dan menyaksikannya beraksi, tetapi peraih medali perak Olimpiade 2004 itu tetap mendukung rekan senegaranya.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Kami semua ingin AJ memenangkan pertarungan, jelas dia orang Inggris, kami ingin membawa mereka gelar kelas berat kembali ke Inggris. Saya pikir dia memenangkan pertarungan ini, dia mengalahkan Usyk, tetapi itu akan menjadi tugas yang sulit.''



"Dia kemudian melanjutkan dan mungkin melakukan bentrokan yang tak terbantahkan dengan Tyson Fury, yang akan menjadi pertarungan besar di Inggris."
Prediksi: Joshua

Kell Brook
Khan dikalahkan oleh Brook dalam pertandingan dendam Februari mereka dan tampaknya mereka masih tidak berada di halaman yang sama. Brook berkata kepada Situs Taruhan Aman Inggris: "Sejujurnya, saya melihat Usyk memukulinya lagi. Kecuali Anthony Joshua keluar dan dia memakainya dari ronde pertama dan menggunakan ukuran dan kekuatannya.

"Satu-satunya cara, menurut pendapat saya, agar Anthony Joshua bisa menang adalah dengan menggunakan kekuatan dan kekuatannya dan menggunakannya dengan cara itu."
Prediksi: Usyk
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)