Mendunia! Man City dan Bos Ducati Ucapkan Selamat HUT Ke-77 RI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, penggemar Man City memang tengah tumbuh dan menjamur dikalangan masyarakat Tanah Air. Hal itu terjadi berkat kesuksesan mereka merajai Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini Ilkaay Gundogan dan kolega berada di puncak klasemen dengan koleksi enam poin usai menyapu bersih dua laga awal Liga Inggris 2022/2023 dengan kemenangan. Selanjutnya, pada pekan ketiga nanti, mereka akan bertandang ke markas Newcastle United, pada Minggu (21/8/2022) pukul 22.30 WIB.

Sementara itu, Direktur Balap Ducati, Paolo Ciabatti, pun turut mengucapkan selamat atas hari spesial Indonesia tersebut.

Indonesia memang menjadi salah satu negara penggemar MotoGP paling banyak di dunia. Bahkan, Ducati pun memiliki penggemar yang cukup banyak yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini.

Tentu saja hal tersebut membuat Ducati memiliki sebuah ikatan tersendiri dengan Indonesia, khususnya para penggemar. Hal tersebut membuat Ciabatti akhirnya turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

“17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia 77 Tahun (1945-2022 )!” tulis Ciabatti melalui akun Instagramnya, @paolociabati, Rabu (17/8/2022).

Atas hari spesial tersebut, Ciabatti pun mengucapkan selamat kepada Indonesia yang hari ini sedang memperingati hari kemerdekaan. Dirinya juga memberikan doa seluruh penggemar MotoGP di Indonesia.

“Selamat dan doa yang terbaik dari saya untuk penggemar balapan motor,” sambung Ciabatti pada unggahan tersebut.

Selain itu, Ciabatti juga berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati hari spesial tersebut sebaik mungkin. Dirinya pun berharap agar Ducati bisa segera kembali menyapa seluruh penggemar yang ada di Indonesia.

“Selamat menikmati Kemerdekaan dan saya berharap kita bisa jumpa lagi,” pungkasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)