Biodata Leon Edwards: Jawara UFC karena Dijerumuskan Ibu ke MMA

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Mempertahankan gelar keenam Usman datang di tengah seruannya untuk pertarungan crossover yang menguntungkan dengan Saul Canelo Alvarez dan mengantongi perannya dalam sekuel Black Panther yang akan datang.



Dan sementara beberapa orang percaya raja pound-for-pound UFC mungkin memiliki satu kaki keluar dari pintu keluar, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Edwards. "Saya sedang mempersiapkan yang terbaik dan yang disebut pound-for-pound yang semua orang pikirkan tentang dia.''

"Jika saya berpikir, 'Dia mungkin tidak bangun dan berlari dan dia mungkin tidak berlatih terlalu keras', itu akan membuat saya tidak adil. Dan aku akan seperti, 'Oke, aku bisa santai.' Saya sedang mempersiapkan apa yang disebut sebagai No.1 yang diklaim semua orang."

Mengikuti jejak Hall-of-Famer Michael Bisping dan membawa gelar UFC kembali ke Inggris akan berarti dunia bagi mantan Edwards yang menangis, yang memuji olahraga karena menyelamatkan hidupnya. "Saya telah membayangkan kembali dengan sabuk dan bagaimana rasanya bagi saya, keluarga saya dan teman-teman saya dan perjalanan yang telah saya lalui dan lalui.''

"Dilahirkan di Jamaika di gubuk kayu di satu ruangan, di mana ada ruang tamu, kamar tidur, dan dapur di satu ruangan itu, sekarang menjadi headline pertarungan bayar-per-tayang di Utah, itu adalah cara yang gila dan kehidupan yang gila. Akan luar biasa membawa pulang sabuk itu dan itu akan selesai."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)