Koleksi Mobil Tyson Fury: Dari Termahal, Tercepat, hingga Terkonyol

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:37 WIB
loading...
Koleksi Mobil Tyson Fury: Dari Termahal, Tercepat, hingga Terkonyol
Koleksi Mobil Tyson Fury: Dari Termahal, Tercepat, hingga Terkonyol/The Sun
A A A
Deretan koleksi mobil mewah Tyson Fury yang membuat orang iri dengan kekayaan yang dimilikinya dari ring tinju. Mobil mewah Tyson Fury dari yang termurah hingga termahal menghiasi garasi rumahnya yang bernilai miliaran rupiah.

Tyson Fury baru-baru ini memamerkan dua Rolls-Royce Phantom Seri II terbaru - dengan harga masing-masing £384.000 atau sekitar Rp6,7 miliar. Juara WBC itu juga diketahui membeli Porsche Taycan seharga £140.000 (Rp2,4 miliar)- sebulan setelah menaklukkan Dillian Whyte di stadion Wembley.

Baca Juga: Ultimatum Tyson Fury: 1 September Beri Aku Rp8,8 Triliun Atau Pensiun!

Tapi dia tidak semua mobilnya mahal. Tyson dengan senang hati membagikan kisah instagram tentang koleksi mobil Vauxhall Passat senilai £20.000 atau sekitar Rp354 juta. Di masa lalu, ia mengendarai Ferrari GTC4Lusso yang menakjubkan senilai sekitar £250.000 (Rp4,5 miliar). Dan di sisi yang berlawanan, petinju kelas berat itu juga mengendarai Mini Cooper 1993 yang harganya tidak lebih dari £10.000 (177 juta). Inilah koleksi mobil Tyson Fury yang dimilikinya selama bertahun-tahun.

TERCEPAT
Fury adalah penggemar berat merek Ferrari, setelah sebelumnya memiliki California yang ia jual kepada seorang teman. GTC4Lusso miliknya adalah mobil paling mahal di garasinya, dengan nilai sekitar £250.000. Dia menambahkannya pada 2019, setelah dia mengkonfirmasi pertarungan keduanya dengan Deontay Wilder. Ini adalah supercar yang cepat juga - mampu mencapai 0-62mph hanya dalam 3,4 detik.

TERMAHAL
Rolls-Royce Phantom adalah salah satu motor paling berkelas yang bisa Anda dapatkan. Dan, tentu saja, itu datang dengan label harga £ 360.000 yang lumayan yang hanya mampu dibeli oleh orang kaya.

Fury memamerkannya secara teratur sambil berpose di media sosial dengannya selama bertahun-tahun. Namun, dia menjualnya ketika dia menderita depresi dan hidupnya berputar di luar kendali. Dia juga pernah difoto di dalam Rolls-Royce Dawn.

PECINTA ROLLS-ROYCE
Fury juga memiliki Rolls-Royce Cullinan bersama Phantom-nya yang brilian. Tetapi sekali lagi, dengan hiasan ketenaran dan kekayaan terlalu banyak untuk bertahan, dia memutuskan untuk menjualnya.

Petarung Wythenshawe bahkan memposting video emosional di YouTube melambaikan tangan ke mobilnya saat meninggalkan drive-nya. Dia mengaku telah menukarnya dengan Volkswagen Passat bekas yang harganya hanya £500.

TERKONYOL
Semua orang tahu Mini Cooper bukanlah kendaraan paling lapang di pasaran. Lebih buruk lagi, jika Anda setinggi 205 cm dan berat sekitar 127 kg, itu akan menjadi tekanan yang pas untuk menjadi satu. Tapi itu tidak mengganggu Tyson, yang terlihat mengendarai Mini Cooper seharga 10.000 poundsterling di sekitar Morecambe. Dia bahkan, tanpa malu-malu, membagikan gambar mengacungkan jempol di dalam ikon Inggris.

Dia mencocokkan mobil dengan sahabatnya, Billy Joe Saunders. Pada 2019, Tyson memamerkan motor Ferrari Portofino merahnya, bersama model serupa milik Saunders di tempat parkir.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Akting, Conor McGregor Batal Comeback ke UFC Tahun Ini

Portofino biasanya dijual dengan harga sekitar £170.000 untuk model dasar. Hebatnya, ia memiliki kecepatan tertinggi 198 mph.
Saat Tyson memulai pemulihannya dari masalah kesehatan mental dan masalah zat, dia memanjakan dirinya dengan Range Rover. Tapi, dia tidak akan mendapatkan Range Rover lama - menghamburkan uang untuk membeli Sport SVR £65.000.

Bahkan lebih baik, dia membungkusnya dengan camo. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada @automotivefashion yang telah membungkus SVR saya, terlihat & terasa hebat. Edisi tentara," ia berbagi di media sosial dengan jepretan motornya.

WAGON
Pada 2016, Fury terlihat mengendarai SUV kelas Mercedes-AMG G. seharga £160.000 adalah salah satu kendaraan paling mewah di sekitar dan disukai oleh banyak bintang Liga Premier. Fury dipersonalisasi dengan jendela yang digelapkan, dengan yang memiliki ukiran awal nama panggilannya yang terkenal 'GK'. Setahun sebelumnya, ia mengunggah ke Twitter untuk memamerkan G Wagon asli dari tahun 1991.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1818 seconds (11.210#12.26)