Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Charlie bahkan mengklaim bahwa Mayweather melakukan kontak dengan bisnis tersebut. Berbicara kepada WalesOnline pada tahun 2021, dia berkata: “Kami mendapat kontak untuk Floyd - melalui teman bersama Frost, produser musik - dan kami diberi tahu bahwa Floyd sangat menyukai merek tersebut dan menyukai rasa anggur hitam.''

"Kami ditanya apakah dia bisa minum beberapa botol sebelum dia pulang. Kami bilang ya, oke tentu, dan Floyd bilang dia akan memposting foto di Instagram selama kami menyertakannya saat kami melakukan sesuatu yang besar di Amerika.''

"Bertahun-tahun yang lalu kami bertanya pada diri sendiri, siapa yang akan menjadi duta besar terbaik yang bisa kami pegang dan saya pikir jawaban kami adalah Floyd, jadi sungguh menakjubkan bagaimana hal itu terwujud. Melihat merek di tangan seseorang yang Anda kagumi itu gila."



Au Vodka sekarang memproduksi 35.000 botol per hari, meskipun Morgan telah mengakui beberapa rasa benar-benar tidak berhasil. Rasa madu manuka dan cokelat jeruk keduanya dihentikan karena rasanya tidak enak, sementara Charlie sendiri menyebut pisang sebagai "sangat menjijikkan".

Namun hal itu tidak menyurutkan usaha untuk terus berkembang. Morgan sekarang bernilai £ 40m, masih jauh dari kekayaan bersih Hazard - yang dia memiliki pertengkaran terkenal itu bertahun-tahun yang lalu. Pemain depan Real Madrid ini diperkirakan bernilai sekitar £85 juta, meskipun kerajaan Morgan berkembang dengan pesat sehingga mungkin tidak akan lama sebelum dia melawan mantan pemain Chelsea itu sekali lagi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.9103 seconds (0.1#10.140)