Juventus vs AS Roma: Uji Konsistensi La Vecchia Signora

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:30 WIB
loading...
Juventus vs AS Roma: Uji Konsistensi La Vecchia Signora
Juventus menghadapi laga sulit di pekan ketiga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Instagram
A A A
TURIN - Juventus menghadapi laga sulit di pekan ketiga Serie A Italia 2022/2023 . La Vecchia Signora menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (27/8/2022) pukul 23.30 WIB.

Laga ini menjadi uji konsistensi Pasukan Massimiliano Allegri. Sebab, pada pekan sebelumnya, La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) bermain imbang 0-0 dengan Sampdoria setelah menang 3-0 atas Sassuolo di pekan pembuka.



Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan hasil imbang pekan lalu bukan tanda tidak konsisten penampilan si Nyonya Tua. Menurutnya, Juventus masih berproses membangun tim yang solid.

“Liga baru saja dimulai. Jadi, terlalu dini untuk membuat penilaian. Jelas, kami ingin kembali dari Genoa (markas Sampdoria) dengan kemenangan, tetapi musim baru saja dimulai," ucap dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (26/8/2022).



Mantan pemain Juventus itu mengatakan timnya akan berjuang lebih baik lagi dalam laga-laga selanjutnya. Tujuannya agar meraih kemenangan yang diharapkan.

"Tim bekerja dengan baik, dengan ketenangan, dan memikirkan yang kami harus terus lakukan dengan kerendahan hati," ujarnya

Pavel Nedved mengatakan kemenangan yang diraih di laga selanjutnya sangat penting menjaga konsistensi penampilan di trek kemenangan. Oleh karena itu, para pemain harus bermain dengan hati dan fokus dalam setiap pertandingan Juventus.

"Selalu menjaga (peluang juara), tetapi kami rendah hati dan menghadapi setiap pertandingan dengan motivasi yang sama," ujarnya.

Sementara itu, AS Roma dalam situasi kondusif setelah memetik dua kemenangan beruntun. Pasukan Jose Mourinho masing-masing menang 1-0 atas Cremonese dan Salernitana. Roma di peringkat 3 klasemen dengan enam poin,sedangkan Juventus di bawahnya dengan 4 poin.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)