Hasil Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta: Singo Edan Diterkam Macan Kemayoran

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:41 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-30 Ilham Udin Armaiyn mendapat peluang untuk membawa Arema memimpin setelah lolos dari penjagaan lni belakang Persija. Sayang, penyelesaian akhirnya kurang bagus.

Pada menit ke-44, satu serangan balik yang dilakukan Krmencik berhasil membawa Persija unggul. Tendangan dari luar kotak penaltinya gagal dijangkau Adilson Aguero Dos Santos. Skor 1-0 bertahan hingga rehat.

Pada awal babak kedua Arema FC bisa menguasai jalanya pertandingan. Tetapi, mereka masih saja kesulitan menembus gawang Andritany.

Hingga memasuki menit ke-60 peluang demi peluang masih belum bisa membuat Arema FC mendapatkan gol penyeimbang. Mereka tetap tertinggal 0-1.

Sementara pada menit ke-66, Persija mendapatkan peluang bagus untuk menjauhkan keunggulan. Namun, tendangan Hanif Abdurrauf Sjahbandi masih bisa diamankan oleh Adilson Aguero Dos Santos.

Arema FC kembali mendapatkan peluang pada menit ke-70 melalui Bagas Adi Nugroho, tetapi tendanganya masih melebar dari sasaran dan membuat skor masih belum berubah.

Sedangkan pada menit ke-82 Abdulla Yusuf Abdulrahim Mohamed Helal mendapatkan umpan dari Ilham Rio Fahmi untuk menggandakan keunggulan Persija. Tetapi, penyelesaian akhirnya tidak bagus.

Meski memiliki banyak peluang, para pemain Arema FC tetap gagal mencetak gol balasan. Alhasil, Persija berhasil mencuri tiga poin lewat kemenangan 1-0.



Susunan Pemain Arema vs Persija:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)