Media Vietnam Soroti Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy, Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Mengerikan!

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Jordi Amat yang berusia 30 tahun saat ini masih berkebangsaan Spanyol. Ia bermain untuk klub Malaysia, Johor Darul Takzim. Sementara itu, Sandy Walsh berusia 27 tahun, berkebangsaan Belgia, saat ini bermain untuk klub KV Mechelen, Belgia.

"Selain kedua pemain di atas, PSSI juga telah menyelesaikan berkas naturalisasi untuk bek Shayne Pattynama (Belanda - klub Viking FK) dan juga menunggu pertemuan dengan pimpinan Indonesia untuk menyelesaikan prosedur."

"Dengan penambahan pemain berkualitas dari Eropa, kekuatan Indonesia akan meningkat signifikan di Asia Tenggara. Piala AFF berikutnya adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan ambisi mereka," tambah pernyataan The Thao 247.

Sementara itu, pengundian Piala AFF 2022 akan diadakan di Bangkok (Thailand) hari ini. 10 tim akan dibagi menjadi 2 grup, bermain round robin untuk menghitung poin, dan terpilih 4 tim untuk masuk semifinal.

Di babak semifinal dan final, tim akan memainkan leg pertama dan kedua di kandang dan tandang. Tim Vietnam dan Thailand berada di grup unggulan nomor satu. Indonesia dan Malaysia berada di grup unggulan ke-2.

Sementara itu, Singapura, semifinalis Piala AFF 2020, hanya berada di grup unggulan ketiga bersama Filipina. Myanmar, Kamboja berada di grup 4. Laos, Timor Leste atau Brunei (pemenang playoff) berada di Grup 5.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)