Gandeng Influencer, Strategi Dongkrak Gairah eSport di Tanah Air

Rabu, 01 Juli 2020 - 23:51 WIB
loading...
Gandeng Influencer, Strategi Dongkrak Gairah eSport di Tanah Air
Terdekat event eSport yang cukup besar adalah Likee Superstar Battle -yang dijadwalkan berlangsung 4 Juli 2020 pukul 20.00 - 22.00WIB. Foto: Repro
A A A
JAKARTA - Dalam dua tahun terakhir, eSports tak cuma diakui sebagai olahraga, tetapi juga tren mode sosial di berbagai kalangan usia di Tanah Air. Beberapa event eSports bahkan tak segan menggandeng para influencer .

Terdekat event eSport yang cukup besar adalah Likee Superstar Battle -yang dijadwalkan berlangsung 4 Juli 2020 pukul 20.00 - 22.00WIB. Sejumlah influencer gamers dijadwalkan akan memeriahkan acara tersebut. (Baca juga: GTV Gelar Audisi Esports Star Indonesia )

Tim influencer gamers wanita akan diperkuat Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti. Mereka akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki yang terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.
Gandeng Influencer, Strategi Dongkrak Gairah eSport di Tanah Air

Event yang lahir berkat kerja sama Likee dan Moonton ini bakal melibatkan game Mobile Legends. Pertandingan tersebut juga bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi Likee.

“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di pertandingan ini, supaya membuat Likee bisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,” kata Marketing Director Likee Indonesia, Theon Hsu.

Sementara itu, Marketing Manager Moonton Indonesia, Adrian Alpin, mengatakan, interaksi antara pemain dan penonton bukan hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi ini, ia berharap dapat memanjakan para pecinta eSport.

“Kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends: Bang Bang dan para influencers game,” kata Adrian Alpin.

Sekadar informasi, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang diklaim menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu saluran komunikasi yang cukup populer di Indonesia. (Baca juga: Anna Ladaina si Cantik yang Doyan Main Esports )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)