Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Porto: Los Rojiblancos Menang Dramatis

Kamis, 08 September 2022 - 04:39 WIB
loading...
A A A
Hingga akhirnya, tuan rumah berhasil cetak gol di menit-menit akhir tepatnya 90+1’ lewat gol yang dicetak Mario Hermoso usai menerima umpan ciamik dari Andrea Correa.

Namun, Porto berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+6 lewat titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Porto karena Hermoso dianggap melakukan handsball.

Mateus Uribe yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Ironis sekali karena Hermoso merupakan pencetak gol bagi Atletico, tapi dia juga membuat kesalahan yang menguntungkan tim lawan.

Drama tidak sampai disitu. Pasalnya, Atletico berhasil mencetak gol di menit 90+11’ berkat gol yang dicetak Antoine Griezmann. Itu sekaligus menutup jalannya pertandingan, di mana Atletico menang dramatis 2-1 atas Porto.



Susunan Pemain Atletico Madrid vs FC Porto:

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Jose Gimenez, Axel Witsel, Reinildo; Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Alvaro Morata, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

FC Porto (4-4-2): Diogo Costa; Pepe, Pepe, David Carmo, Zaidu Sanusi; Otavio, Eustaqio, Mateus Uribe, Galeno; Mehdi Taremi, Evanilson.

Pelatih: Sergio Conceicao.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)