Ebanie Bridges Ogah Tiru Selebrasi Tak Senonoh Tai Emery: Jangan Harap!

Sabtu, 10 September 2022 - 10:41 WIB
loading...
Ebanie Bridges Ogah Tiru Selebrasi Tak Senonoh Tai Emery: Jangan Harap!
Ebanie Bridges Ogah Tiru Selebrasi Tak Senonoh Tai Emery: Jangan Harap!/The Sun
A A A
Ebanie Bridges ogah meniru selebrasi tak senonoh Tai Emery yang pamer anunya kepada penonton setelah menang dalam pertarungan bare knuckle di Thailand. Ebanie Bridges memperingatkan fans dia tidak akan meniru perayaan tidak senonoh Tai Emery.

Baca Juga: Tyson Fury: Sekali pukul, Deontay Wilder KO Oleksandr Usyk di Ronde 5

Petarung Bare Knuckle Tai Emery menjadi sensasi viral semalam setelah memanjat tali ring untuk memamerkan payudaranya kepada penggemar. Bridges, yang dikenal sering memakai pakaian seksi saat timbang badan, kemudian ditandai dalam video online.

"Untuk semua orang yang meminta saya untuk melakukannya selanjutnya saya menang, saya biasanya suka menjadi orisinal jadi sekarang setelah selesai, jangan terlalu berharap,"kata Ebanie Bridges.

Tetapi siapa pun yang memintanya untuk memberi penghormatan kepada Tai Emery akan kecewa - karena pemain Australia itu ingin tetap menjadi dirinya sendiri. Bridges mengatakan secara online: "Saya pikir saya telah ditandai dan mengirim video kemenangan Emery itu seperti 200+ kali. Agar adil, dia memiliki payudara yang bagus dari apa yang bisa saya lihat.''

Tai Emery mengalahkan Rung-Arun Khunchai di Thailand sebelum melakukan aksinya yang sekarang terkenal. Itu membuatnya mendapatkan kesepakatan empat pertarungan dengan Bare Knuckle Fighting Championship dan beberapa pelanggan lagi di OnlyFans.

"Instagram murni, 100k pengikut dari seperti 45, OnlyFans saya naik dari mungkin 40 menjadi 2.500, kira-kira seperti itu,"kata Tai Emery kepada TMZ Sports.

Baca Juga: Tyson Fury Tertawakan Duel Keempat Lawan Deontay Wilder

Emery mengenakan biaya USD10 (£ 8,70) sebulan yang berarti dia beralih dari penghasilan USD400 menjadi USD25.000 (£ 350 menjadi £ 22.000) hingga USD300.000 (£ 260.000) setahun jika dia tetap di jalur tersebut. Mantan petinju Thailand itu hanya memulai berbasis langganan untuk menghidupi dirinya sendiri secara finansial selama pandemi virus corona.

"Saya memiliki OnlyFans, yaitu melalui Covid dan benar-benar membantu saya bertahan hidup. Saya sebenarnya tinggal di hutan di Thailand dan di sanalah saya belajar cara menendang dan meninju.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (10.55#12.26)