Hasil F1 GP Italia 2022: Verstappen Juara, Pembalap Keturunan Indonesia Nyck de Vries Finis 9 Besar

Minggu, 11 September 2022 - 22:01 WIB
loading...
A A A
Posisi 10 besar berturut-turut hingga lap ke-22 diisi oleh Verstappen, Russell, Leclerc, Sainz, Norris, Alonso, Lewis Hamilton, Ralf Schumacher, Sergio Perez dan Valtteri Bottas.

Kini Leclerc berada 8,6 detik di belakang Verstappen di urutan pertama. Tak lama kemudian, Verstappen mencapai putaran tercepat di balapan kali ini.

Dengan perubahan ban itu, Leclerc merasa nyaman. Dia pun mampu melewati Russell dan mengikis ketertinggalan dari Verstappen.

Pertunjukkan menarik juga terdapat di belakang yakni Hamilton melesat ke peringkat keenam dari posisi 12. Dia sekarang berkosar 19,4 detik di belakang Perez.

15 putaran terakhir, posisi 10 besar berturut-turut ditepati oleh Verstappen, Leclerc, Russell, Sainz, Perez, Hamilton, Norris, Ricciardo, Gasly dan de Vries.

Safety car kembali mengambil alih saat Ricciardo keluar dari trek. Verstappen, Leclerc, Russell, Sainz dan Norris berhenti untuk mengganti ban ke yang lunak.



Akhirnya F1 GP Italia 2022 berakhir dengan Verstappen finish pertama. Di belakangnya ada Leclerc, Russell, Sainz, Hamilton, Perez, Norris, Gasly, de Vries dan Zhou.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)