Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona: Reuni Lewandowski Berakhir Kekalahan bagi El Barca

Rabu, 14 September 2022 - 04:00 WIB
loading...
Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona: Reuni Lewandowski Berakhir Kekalahan bagi El Barca
Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona: Reuni Lewandowski Berakhir Kekalahan bagi El Barca. Foto: Reuters
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Barcelona di laga kedua grup C Liga Champions 2022/2023 , Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Bermain di Allianz Arena, tim asuhan Julian Nagelsmann menang dengan skor 2-0.

Adapun gol diciptakan Lucas Hernandez (50’) dan Leroy Sane (54’). Dengan kemenangan ini, The Bavarian kokoh di puncak klasemen grup C dengan 6 poin.



Sejak menit pertama, Bayern Muenchen perlahan-lahan melancarkan serangan lebih dulu. Mereka pun bisa mengancam jantung pertahanan Barcelona terutama dari sisi sayap.

Meski begitu, mereka belum sama sekali mengancam gawang Ter Stegen. Sebaliknya, Barcelona yang baru pertama kali melakukan serangan di menit ke-8 langsung membuat Manuel Neuer bekerja.

Melalui serangan sayap yang dilakukan Raphinha, mengoper ke tengah diterima Lewandowski lalu diteruskan ke Pedri. Sayang tendangan mendatar pemain 19 tahun itu masih ditepis Neuer menggunakan kaki.

Lewandowski mendapat peluang pertamanya pada menit ke-16. Berawal umpan dari Gavi, Lewandowski yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Neuer, tendangannya hanya melambung tinggi.

Bintang Polandia itu kembali menciptakan peluang bebahaya di menit 21. Kali ini melalui sundulan tanpa pengawalan setelah diumpan oleh Marcos Alonso. Peluang ini masih bisa ditepis Manuel Neuer.

Kedua tim secara bergantian mengurung setengah lapangan pertahanan lawannya masing-masing. Namun tak ada satu pun yang bisa membuat kiper kerepotan.

Barcelona langsung mengejutkan pertahanan Muenchen. Raphinha melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti. Sayang percobaannya itu masuh melebar di kiri gawang Neuer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)