Hasil Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Tersungkur

Rabu, 14 September 2022 - 04:45 WIB
loading...
Hasil Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Tersungkur
Hasil Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Tersungkur. Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen
A A A
LEVERKUSEN - Atletico Madrid takluk dari Bayer Leverkusen di laga kedua Grup B Liga Champions 2022/2023 , pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Bermain di BayArena, Atletico kalah dengan skor 0-2

Mengawali laga kedua tim sama-sama bermain ketat. Atletico beberapa kali mampu menembus kotak penalti lawan, beberapa saat kemudian dibalikkan oleh tuan rumah.

Baca Juga: Reuni Lewandowski Berakhir Kekalahan bagi El Barca

Los Rojiblancos, julukan Atletico, hampir saja mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tendangan penalti setelah salah satu pemain mereka dilanggar. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran setelah melihat VAR.

Bayer Leverkusen mulai memberikan serangan cepatnya. Para pemainnya mampu merepotkan Ivo Grbic di bawah mistar gawang.

Meski bagitu, Leverkusen belum bisa memaksimalkan setiap peluangnya menjadi gol. Skor 0-0 masih bertahan di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua klub kembali sama-sama bersaing ketak di tengah lapangan. Mereka bisa saling adu serangan secara bergantian.

Atletico memiliki serangan yang lebih berbahaya. Melalui kerja sama Griezmann dan Carrasco hampir saja mengelabui kiper Leverkusen.

Meski diserang terus, Leverkusen berbahaya dalam serangan balik. Mereka mampu menciptakan lima tendangan mengarah ke gawang.

Sampai akhirnya terciptak gol pembuka pada menit ke-84. Gol itu diciptakan Robert Andrich memanfaatkan umpan silang dari J. Frimpong skor 1-0 untuk tuan rumah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1466 seconds (10.177#12.26)