5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Kamis, 15 September 2022 - 03:09 WIB
loading...
A A A
Petinju wanita ini dianggap sebagai salah satu yang paling sukses di usia 23 tahun dimana dia berada di peringkat dua kelas bantam dan termasuk yang cukup aktif sepanjang karier tinjunya.

3. Choi Hyun-mi
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Petinju wanita paling hot selanjutnya ini berasal dari Asia tepatnya milik Korea Selatan. Choi Hyun-mi lahir pada 7 November 1990 dan telah menjadi seorang petinju profesional di kelas bulu.

Choi juga sempat memenangkan dua dari delapan kejuaraan dunia. Selain itu dia sempat memegang gelar kelas bulu wanita WBA dalam waktu yang cukup lama yakni dari tahun 2008 sampai 2014.

Tak heran bila The Ring menempatkannya di peringkat ketiga sebagai petinju wanita terbaik di dunia untuk kelas bulu. Sementara BoxRec memposisikannya di peringkat 9 dunia.

4. Ebanie Bridges
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Petinju profesional asal Australia ini merupakan kelahiran 22 September 1986. Melakoni debut pada 8 Februari 2019, selama karirnya dia telah mencatatkan 26 kemenangan dan 4 kekalahan.

Ebanie Bridges saat ini merupakan pemegang gelar kelas bantam wanita IBF sejak Maret 2022. Gelar ini direbutnya dari Maria Cecilia Roman pada pertandingan yang digelar pada 26 Maret.

Selain menjadi seorang petinju dia juga merupakan guru matematika di Airds High School. Meskipun begitu petinju ini justru terkenal akan penampilan kontroversialnya yang sering berpose seksi.

5. Fatima Dudieva
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Berasal dari Rusia, petinju ini lahir pada 11 Februari 1994 di mana sebelum terjun ke dunia tinju dia sempat berkarier di MMA (Mixed Martial Arts). Pada debut pertamanya dia berhasil mengalahkan Sofia Abrahamyan pada 9 Juni 2018.

Petinju berjuluk 'Ossetian Amazonka' sampai saat ini telah mengoleksi 8 kemenangan dan belum pernah kalah sehingga membuatnya berada di posisi 25 dunia kelas bantam.

Karena paras cantiknya dia menjadi semakin sukses, bukan di dunia tinju melainkan di dunia hiburan media sosial. Fatima Dudieva saat ini lebih dikenal sebagai selebgram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)