Saksikan Juara Dunia Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura: 7 Hari Lagi, LIVE di iNews

Jum'at, 16 September 2022 - 23:34 WIB
loading...
Saksikan Juara Dunia Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura: 7 Hari Lagi, LIVE di iNews
Duel seru mempertemukan Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura, 7 hari lagi, pada Minggu (25/9/2022)/foto/Ist
A A A
TOKYO - Rizin Fighting Federation, turnamen eliminasi tunggal yang mempertemukan petinju-petinju dunia akan kembali digelar. Duel seru mempertemukan Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura, 7 hari lagi, pada Minggu (25/9/2022) di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang.

Turnamen ini termasuk dalam “Grand Prix” yang dipromosikan oleh Rizin Fighting Federation (Rizin) yang merupakan organisasi bela diri campuran Jepang sejak 2015 dan dibentuk oleh mantan presiden Pride Fighting Championships dan Dream Stage Entertainment Nobuyuki Sakakibara.

Baca juga: 3 Petinju Indonesia dengan Ranking Tertinggi

Nantinya, petinju juara dunia, Floyd Mayweather akan kembali ke Jepang untuk pertarungan eksibisi selanjutnya dengan menantang bintang MMA Jepang, Mikuru Asakura. Dilihat dari catatan prestasi Mayweather selama menjadi petinju, ia telah berhasil memenangkan enam kejuaraan tinju dunia di lima kelas berat berbeda dan saat ini, menduduki peringkat nomor 2 pound pon pejuang. Selain itu, petinju berjuluk Money ini juga merupakan atlet tinju tak terkalahkan dengan 40 menang termasuk 25 KO.

Sedangkan, Mikuru Asakura merupakan petinju MMA Jepang paling populer, pria kelahiran 15 Juli 1992 ini telah memiliki rekor 16-3 di MMA dan berharap tidak bernasib sama seperti rekan senegaranya, Nasukawa. Asakura memiliki misi untuk memperkenalkan diri pada dunia.

Baca juga: Misi Apriyani/Fadia di Turnamen Eropa, Eng Hian: Target Harus Juara!

Lantas, antara mantan juara tinju dan lawan masa depannya, siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan pertarungan sengit Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura di Rizin Fighting Federation, 7 hari lagi (Minggu, 25 September 2022) pukul 10.00 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1138 seconds (11.210#12.26)