Kontroversi Gol Madura United Tidak Disahkan, Fabio Lefundes Soroti Keputusan Wasit

Minggu, 18 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Lefundes juga menyayangkan kondisi lapangan Stadion Patriot yang dinilainya agak berlumpur. Menurutnya, itu menyulitkan para pemainnya untuk menerapkan skema yang diinginkannya.

“Juga yang bikin susah pertandingan ini adalah kondisi lapangannya, kalau kondisi lapangan tidak mendukung, sulit untuk menerapkan permainan yang bagus, kami jadi sulit menerapkan permainan kami,” tuturnya.

“Tapi kami bermain luar biasa hari ini, kami amat merepotkan persija, lalu terakhir kami mencetak gol, tapi bisa diperacya apa yang terjadi di dalam lapangan,” pungkasnya.

Kendati gagal meraih poin penuh, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- tetap di puncak klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sementara Persija merebut kembali urutan keempat dengan 21 poin.

keptusan wasit yang tidak mengesahkan gol Madura United juga mendapat tanggapan dari netizen Tanah Air dan bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter.

Sejumlah warga net menyebut yang menjadi man-of-the match. Banyak juga yang menilai wasit kerap mengeluarkan keputusan aneh dan terkesan tidak tegas.



Ada juga yang berceloteh agar wasit yang memimpin pertandingan Persija vs Madura United tidak lagi dipakaidi laga Liga 1 selanjutnya. Sebagaian meminta agar PSSI lebih meningkatkan lagi kualitas wasit.

(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)