Susunan Permain Man City vs Liverpool:

Jum'at, 03 Juli 2020 - 01:39 WIB
loading...
Susunan Permain Man City vs Liverpool:
Manchester City dan Liverpool menurunkan skuat terbaik demi mempertaruhkan gengsi di Etihad Stadium/Foto/Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City menurunkan skuat terbaik demi mempertaruhkan gengsi saat menjamu juara baru Liga Primer 2019/2020 , Liverpool, di Etihad Stadium, Kamis (02/7/2020) malam waktu lokal atau Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB.

Mengusung 4-3-2-1, Pelatih Pep Gurdiola mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak dengan disokong trio gelandang serang Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling. ( ).

Phil Foden mejadi starter setelah beberapa penampilan mengesankan baru-baru ini. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan atas Burnley, dan menyumbang assist dalam kemenangan Piala FA atas Newcastle

Rodrigo dan Ilkay Guendogan juga menjadi starter dengan empat bek diisi Kyle Walker, Eric Garcia, Aymeric Laporte, dan Benjamin Mendy, plus kiper Ederson Moraes. ( ).

Di kubu Liverpool , Pelatih Juergen Klopp tak membuat kejutan dengan menurunkan trio maut Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sebagai starter lini depan.

Ketiganya disokong trio gelandang Georginio Wijnaldum, Fabinho, dan Jordan Henderson. Sedangkan di belakang,
Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joseph Gomez, dan Trent Alexander-Arnold akan menjadi benteng di depan penjaga gawang Alisson Becker.

Manchester City berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan kandang liga berturut-turut melawan Liverpool untuk pertama kalinya sejak 1937.

Satu-satunya kemenangan The Reds dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di Etihad Stadium adalah pertandingan pertama Juergen Klopp yang melawan Man City pada November 2015. Kini, Liverpool mencari kemenangan kedua Liga Primer musim ini untuk ketiga kalinya.

The Reds membutuhkan 15 poin dari kemungkinan 21 dalam tujuh pertandingan terakhir liga mereka untuk memecahkan rekor poin tertinggi 100 poin di Inggris, yang ditetapkan oleh Manchester City pada 2017-18.

"Kami pergi ke sana untuk bermain dan memenangkan pertandingan sepak bola. Kami tidak merayakan hal yang terjadi seminggu sebelumnya," kata Juergen Klopp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)