Arema FC Lepas Arkhan Fikri jika Ada Tawaran dari Klub Eropa

Jum'at, 23 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Arema FC Lepas Arkhan Fikri jika Ada Tawaran dari Klub Eropa
Arema FC Lepas Arkhan Fikri jika Ada Tawaran dari Klub Eropa. Foto: IST
A A A
MALANG - Manager Tim Arema FC Ali Rifki membuka opsi untuk melepas pemain potensial timnya, Arkhan Fikri. Namun, Rifki memastikan pihaknya hanya menyambut tawaran dari klub luar negeri salah satunya Eropa.

Sebagaimana diketahui, Arkhan Fikri masih terikat kontrak jangka panjang bersama tim berjuluk Singo Edan. Sebab, dia akan bersama tim itu dalam durasi lima tahun ke depan.

Baca Juga: Arema FC Bocorkan Agenda Kerja Selama Jeda Liga 1

Ali Rifki mengatakan tidak akan melepas Arkhan Fikri jika hanya pindah ke tim Liga 1. Hal itu dengan berdasarkan kepentingan masa depan sang pemain.

"Kalau ada klub luar negeri, terutama dari Eropa yang mau, ya kami lepas, tapi harus menebus (kontraknya). Akan kami kasih, karena kami harus mementingkan karier si pemain,"kata Ali dilansir dari Wearemania, Kamis (22/9/2022).

Menurutnya, pemain Timnas Indonesia U-19 bisa terus berkembang dan kelak menjadi andalan bersama Arema FC. Namun, jika berkarier di luar negeri demi kebaikannya, manajemen Arema FC akan legowo

"Kami sudah mengunci dia dengan kontrak lima tahun karena anak ini potensial. Tapi, kalau untuk kepentingan kariernya ke depan, kami harus menurunkan ego," ujarnya.

Ali Rifki mengatakan Arkhan Fikri memang memiliki potensi besar. Jadi, tidak heran pemain itu kerap menjadi langganan Timnas Indonesia.

"Dia ini pemain bagus. Dipercaya pelatih Timnas Shin Tae-yong. Dia mau bekerja keras," ujarnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1326 seconds (11.252#12.26)