Dampingi Timnas Indonesia U-16 Nonton Senior di FIFA Matchday, Bima Sakti Diserbu Fans

Rabu, 28 September 2022 - 00:39 WIB
loading...
Dampingi Timnas Indonesia U-16 Nonton Senior di FIFA Matchday, Bima Sakti Diserbu Fans
Bima Sakti turut menyaksikan laga FIFA Matchday Indonesia vs Curacao/foto/MPI/Ilham Sigit
A A A
BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti turut menyaksikan laga FIFA Matchday Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Kehadiran mereka mengundang fans yang langsung mengerubungi dan meminta foto bareng.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Selasa (27/9/2022), jelang sepak mula, nampak para pemain Timnas Indonesia U-16 naik ke tribun stadion. Jawara Piala AFF U-16 2022 itu antusias menyaksikan para seniornya.



Kehadiran dan dukungan mereka tak sia-sia lantaran Indonesia kembali menang atas Curacao yang bertengger peringkat 84 ranking FIFA. Bermain di Stadion Pakansari Bogor, mereka menang dengan skor 2-1.

Adapun gol-gol hari ini dicetak oleh Dimas Drajad (3’) dan Dendy Sulistiawan (84’). Sementara Timnas Curacao mencetak gol di awal babak kedua melalui Jeremy Antonisse (56’).



Bima Sakti juga nampak di stadion mendampingi anak asuhnya. Legenda Timnas Indonesia itu sontak langsung dikerubungi para suporter.

Meski terhalang pagar pembatas, mereka tetap berusaha agar tetap bisa foto bersama. Bima Sakti pun dengan rendah hati meladeni permintaan foto para suporter sembari tak ragu melempar senyum.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2023. Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup B bersama dengan Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Seluruh pertandingan Grup B akan berlangsung pada 1 hingga 9 Oktober 2022. Diharapkan aksi para pemain senior di laga versus Curacao mampu menginspirasi skuad Garuda Asia untuk termotivasi menghajar lawan-lawannya.

Terlebih Timnas dua kelompok di atas mereka sudah lebih dulu lolos ke Asia. Sebelumnya, tangan dingin Shin Tae-yong mampu membawa Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia kompak lolos ke level Asia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)