Kapten Timnas Curacao Pengin Main di Indonesia, Cuco Martina: Tentu Saja!

Jum'at, 30 September 2022 - 16:35 WIB
loading...
Kapten Timnas Curacao Pengin Main di Indonesia, Cuco Martina: Tentu Saja!
Kapten Timnas Curacao Tertarik Main di Indonesia, Cuco Martina: Tentu Saja!/missoccer
A A A
Kapten Timnas Curacao Cuco Martina tertarik bermain di Indonesia setelah merasakan atmosfer pertandingan FIFA Matchday. Cuco Martina banyak memuji sepak bola Indonesia mulai dari antusias suporter hingga kemungkinan bermain di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Istri Shin Tae-yong Terbang ke Indonesia, Rindu Atau Bahas Kontrak?

Cuco Martina mengakui jika dia mendapat dukungan dari banyak pihak yang menginginkannya bisa bermain di Indonesia. ''Saya mendapatkan pesan dari banyak orang yang meminta saya bertahan di sini. Dan bermain di liga yang bagus tentu saja (saya mau). Jika ada kesempatan atau peluang bagi saya untuk berada di sini,''kata Cuco Martina.

Cuco Martina memuji atmosfer suporter di indonesia yang sangat luar biasa ketika mendukung Timnas Indonesia melawan Curacao dalam dua FIFA Matchday. ''Lihatlah fans Indonesia Anda tahu Saya sudah mengatakannya, meski (tim mereka) bermain baik atau buruk, mereka tetap mendukung.''

Cuco Martina sepertinya memiliki pengetahuan mengenai kompetisi sepak bola di Indonesia, Dia juga mengetahui jika ada pemain asal belanda yang bermain di liga Indonesia.''Mereka yang dulu bermain di belanda kini bermain di indonesia. Saya menyukai Indonesia negara yang bagus,''ujarnya.

Baca Juga: Ngebet Main di Liga 1, Kiper Timnas Curacao Tunggu jendela Transfer Dibuka

Soal dua kali kekalahan Curacao, Cuco Martina menerima hasil buruk itu dengan memberikan alasannya. ''Kami sudah berusaha dan setiap kali melakukannya kami gagal saya rasa pertandingan pertama dan kedua sama persis. Saya harus fokus mengingat Curacao kalah dalam pertandingan ini. Kami punya banyak pemain bagus tapi sayang kami kalah.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1081 seconds (10.177#12.26)