Link Live Streaming RCTI+, Timnas Futsal Indonesia vs Jepang

Selasa, 04 Oktober 2022 - 08:02 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+, Timnas Futsal Indonesia vs Jepang
Timnas Futsal Indonesia siap membarui catatan sejarah di Piala Asia Futsal 2022 saat menantang Jepang di perempat final / Foto: MNC Media
A A A
KUWAIT CITY - Timnas Futsal Indonesia siap membarui catatan sejarah di Piala Asia Futsal 2022 saat menantang Jepang di perempat final. Pertandingan yang berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+, Selasa (4/10/2022).

Timnas Futsal Indonesia mengguratkan tinta emas dalam sejarah setelah berhasil melangkah ke perempat final Piala Asia Futsal 2022 usai mengalahkan Taiwan dengan skor 4-1 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Minggu (2/10/2022). Pasukan Hashemzadeh lolos ke tahap sistem gugur dengan status runner up Grup C.

"Ini pertama kalinya kami mencapai perempat final dan saya sangat bangga dengan para pemain saya," kata Hashemzadeh.

BACA JUGA: Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Pep Guardiola: Menyedihkan, Dunia Sudah Gila!

"Para pemain saya berjuang keras selama 40 menit dan selamat kepada mereka dan para penggemar atas pencapaian bersejarah ini," tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

Di perempat final, Indonesia bakal menantang Jepang. Ini merupakan pertandingan yang sulit buat Timnas Futsal Merah Putih mengingat Jepang merupakan langganan tampil di Piala Asia Futsal.

BACA JUGA: Ketum The Jakmania Tuntut Investigasi Terbuka Tragedi Kanjuruhan

Bahkan Jepang tercatat sudah tiga kali merebut juara. Jadi Hashemzadeh setidaknya harus menyiapkan jurus jitu untuk mengalahkan penguasa Grup D tersebut.



Berikut Link Live Streaming RCTI+

Indonesia vs Jepang
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)