4 Pemain Timnas Indonesia Bisa Selamatkan Karier Bermain di Luar Negeri usai Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:01 WIB
loading...
A A A
“Jika ada peluang yang dibawa coach (STY) ke luar (negeri), tentu ini peluang karier yang baik. Akan saya ikuti,” kata Ricky dalam sebuah wawancara.

4. Rachmat Irianto

Berikutnya ada Rachmat Irianto. Stopper Persib Bandung ini juga memiliki peluang yang cukup lebar untuk berkompetisi di luar negeri. Meski masih berusia cukup muda, yakni 23 tahun, faktanya Irianto sudah menjadi pion andalan timnas era Shin Tae-yong.

Pekerja keras dan ngotot, itulah tipikal yang dimiliki Rachmat Irianto. Pemain kelahiran 3 September 1999 ini jelas memiliki segudang potensi yang memang harus terus diasah demi keberlanjutan kariernya di masa depan.

Salah satu pilihannya adalah dengan bermain di luar negeri. Melihat performanya sampai saat ini, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Irianto bisa menyusul Witan dan kolega di kompetisi luar negeri.

Selain keempat pemain tersebut, sebenarnya masih banyak pemain timnas yang memiliki potensi untuk bermain di luar negeri. Hanya masalah waktu dan keputusan pribadi yang akan menentukan jalan mereka ke depannya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)