Dipermak Timnas Indonesia, Pelatih UEA U-16 Salahkan PSSI Gelar Kualifikasi Piala Asia U-17 di Kota Hujan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:02 WIB
loading...
A A A
Terlebih lagi, setiap tim peserta bermain setiap dua hari sekali. Tentu kondisi lapangan buruk, cuaca ekstrem dan padatnya jadwal meningkatkan risiko cedera pemainnya.

"Dalam kondisi ini ada dua pertandingan dalam satu hari, itu tidak menguntungkan bagi tim dalam mengendalikan bola, tapi bukan hanya untuk kami, melainkan juga untuk tim-tim lainnya," kritiknya.

Gonzalez mempertanyakan keputusan PSSI yang mengelar laga di Bogor, apalagi saat ini sedang musim hujan. Oleh sebab itu, Gonzalez berharap agar ke depannya, baik PSSI maupun AFC mempertimbangkan menggelar laga di dua tempat.

"JIka saya boleh rekomendasi, saya ingin bilang tidak hanya untuk Indonesia tapi juga untuk AFC, akan menjadi hal menarik apabila di masa depan alih-alih hanya satu stadion dengan kondisi rumput yang ada, saya pikir akan lebih baik dengan beberapa stadion yang dipakai," tandasnya.

Ajang dengan event di dua tempat sebetulnya telah dilakukan sebelumnya, yakni di Piala AFF U-19 2022. Kala itu, Stadion Patriot, Bekasi dan Stadion Madya, Senayan menjadi venue.

(sha)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2256 seconds (10.55#12.26)