Hasil Liga Europa, Arsenal vs Bodo/Glimt: Meriam London Meledak

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 03:58 WIB
loading...
A A A
Bodo/Glimt bermain lebih berani untuk menekan pertahanan Arsenal. Pellegrino sempat mendapatkan peluang emas. Namun, sepakan mendatarnya ditepis oleh Matt Turner.

Memasuki menit ke-70, Arsenal berbalik menekan pertahanan Bodo/Glimt. Mereka memasukkan tiga amunisi sekaligus untuk mempertajam lini serang. Mereka adalah Martin Odegaard, Gabriel Jesus, dan Bukayo Saka.

Pada menit ke-84, Arsenal akhirnya mampu mencetak gol tambahan lewat sepakan terukur Fabio Vieira (85). Berawal dari aksi Jesus, dia mampu menuntaskan serangan dengan sepakan terukur. Arsenal unggul 3-0.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta meski ada beberapa peluang untuk kedua tim. Arsenal berhasil mengalahkan Bodo/Glimt dengan skor meyakinkan 3-0.



Susunan Pemain Arsenal vs Bodo/Glimt:

Arsenal (4-3-3): Matt Turner, Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Fabio Vieira, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka, Marquinhos, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Khaikin, Brice Wembangomo, Marius Lode, Brede Moe, Alfons Sampted, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Joel Mvuka, Runar Espejord, Amahi Pellegrino.

Pelatih: Kjetil Knutsen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)