Polda Jabar Apresiasi Langkah Persib Sempurnakan Aspek Keamanan di Stadion

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Kapolda Jabar juga berterima kasih kepada Bobotoh yang sudah sabar memberikan waktu dan memahami penyesuaian sistem pengelolaan pertandingan yang Persib lalukan.

"Kami sangat mengapresiasi Persib karena dari awal kompetisi, kapasitas Stadion GBLA sudah sesuai aturan, seluruh penonton yang hadir di stadion pun semuanya sudah vaksinasi booster dengan mekanisme tiket yang 100 persen online," tegasnya.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Guberur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga turut memberikan sambutan secara virtual pada acara FGD ini. Keduanya mendukung perbaikan tata kelola persepakbolaan nasional dari berbagai aspek.

"Semoga FGD ini menghasilkan sebuah keputusan yang positif dan dapat mendukung transformasi sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar Erick Tohir.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik di industri sepakbola Tanah Air.

"Kita harus selalu menjaga budaya sepakbola Indonesia yang mengedepankan unsur keamanan dan keselamatan. Diharapkan dengan program FGD ini, seluruh klub sepakbola di Indonesia dapat ikut untuk memajukan budaya sepakbola Indonesia yang aman, nyaman, maju dan berprestasi melalui sistem pola pengelolaan pertandingan yang baik", ujarnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)