Nora Fatehi, Aktris Bollywood Nyanyikan Lagu Piala Dunia Qatar 2022

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:05 WIB
loading...
Nora Fatehi, Aktris Bollywood Nyanyikan Lagu Piala Dunia Qatar 2022
Nora Fatehi membuat publik India bangga. Aktris Bollywood ini terpilih untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 berjudul Light The Sky / Foto: Sportstiger
A A A
NEW DELHI - Nora Fatehi membuat publik India bangga. Aktris Bollywood ini terpilih untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 berjudul Light The Sky.

Light The Sky menampilkan empat penyanyi, yakni Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, Manal. Mereka tampil dengan penuh karakter kuat khas Timur Tengah.

Pasca dirilis di kanal YouTube Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) pada 7 Oktober 2022, video klip itu sudah ditonton 3,2 juta kali ditonton. Lagu tersebut diproduseri oleh RedOne, yang sebelumnya bekerja dengan Shakira di Waka Waka.

BACA JUGA: Mendagri Inggris Larang Fans Daftar Hitam Kriminal Nonton Langsung Piala Dunia 2022

"Ini adalah lagu inspirasional yang berakar kuat di Timur Tengah. Juga pantas bahwa wasit wanita pertama di Piala Dunia FIFA adalah bagian dari rilis ini yang akan terhubung dengan pecinta sepak bola dan musik dari segala usia," tulis rilis FIFA.

Nora Fatehi akan menyanyikan dan membawakan lagu resmi Piala Dunia Qatar pada upacara penutupan pada Desember 2022. Menurut laporan DNAIndia, Senin (10/10/2022), diperkirakan akan bernyanyi dalam bahasa Hindi di acara penutupan tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta di Balik Kelahiran Anak Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk Nora lantaran ia akan disaksikan jutaan pasang mata dari seluruh dunia. Sekadar informasi, Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)