5 Pemain Calon Debutan Bakal Bersinar di Piala Dunia Qatar 2022

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Winger AC Milan berusia 23 tahun ini tengah mendapat atensi besar di Liga Italia belakangan ini. Sensasinya di lapangan hijau membuat Rafael Leao membuat penggemar Rossoneri kagum. Penampilannya untuk AC Milan sejauh ini luar biasa, dengan kontribusi enam gol dalam enam pertandingan liga. Tim Portugal mungkin tidak memiliki Leao sebagai starter saat ini, tetapi penampilannya sulit untuk diabaikan.

3. Aurelien Tchouaméni – (Timnas Prancis)

Tchouameni telah memanfaatkan sepenuhnya peluangnya baru-baru ini setelah cedera N'Golo Kante dan terbukti menjadi masalah nyata bagi Didier Deschamps dan timnya saat mereka bersiap untuk mempertahankan gelar Piala Dunia. Setelah menggantikan Casemiro, gelandang Real Madrid itu telah menunjukkan kualitasnya kepada dunia. Bahkan setelah nama-nama besar seperti Paul Pogba dan Kante kembali, Tchaumeni akan menjadi pesaing serius untuk tempat awal di Piala Dunia.



4. Jamal Musikala – (Timnas Jerman)

Tim nasional Jerman memiliki permata besar di gudang senjata mereka dalam bentuk Jamal Musala, yang memberikan getaran Thomas Mueller dari Piala Dunia 2010. Dia telah berada di bawah pengawasan Mueller baik di klub maupun tim nasional, dan pertumbuhannya luar biasa. Penyerang Jerman itu memulai musim ini dengan koleksi empat gol dalam enam penampilan Bundesliga. Dia kemungkinan akan menjadi senjata utama Jerman dalam menyerang di Piala Dunia Qatar 2022.

5. Jude Bellingham - (Timnas Inggris)

Topik terpanas di dunia sepak bola saat ini adalah masa depan Jude Bellingham. Reputasinya terus menanjak bersama Borussia Dortmund di usia yang begitu muda. Setelah debutnya dengan tim nasional Inggris pada 2020, ia telah menjadi starter reguler untuk negara tersebut dan telah menandai kehadirannya dengan sangat baik. Dengan sihirnya di jantung lini tengah Inggris, pemain Inggris itu diharapkan menjadi salah satu debutan yang diwaspadai di Piala Dunia Qatar 2022.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3001 seconds (0.1#10.140)