Danilo Heran Juventus Bisa Dipermalukan Maccabi Haifa

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:30 WIB
loading...
Danilo Heran Juventus Bisa Dipermalukan Maccabi Haifa
Juventus dipermalukan Maccabi Haifa 0-2 di Liga Champions 2022/2023. Danilo heran mengapa La Vecchia Signora tidak berdaya di Stadion Sammy Ofer. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun
A A A
HAIFA - Juventus dipermalukan Maccabi Haifa 0-2 pada laga keempat Grup H Liga Champions 2022/2023. Danilo Luiz da Silva heran mengapa La Vecchia Signora tidak berdaya di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel, Selasa (11/10/2022) malam.



Danilo mengaku tidak bisa memahami mengapa Juventus gagal meraih poin pada laga tandang itu. Ini membuat bek asal Brasil itu cukup terpukul.

"Sulit untuk dijelaskan malam ini. Kami tidak memiliki kata-kata. Saya merasa sulit membayangkan bahwa pemain Juventus gugup," ucapnya.

Veteran berusia 31 tahun itu mengatakan semua pemain Juventus tidak bisa menampilkan performa terbaik. Ini membuat pola permainan wakil Liga Italia itu berantakan.

"Itu sesuatu yang saya tidak mengerti. Kami bersembunyi seolah-olah kami tidak ingin bermain dan meluncurkan bola panjang dan itu tidak bagus," jelas Danilo, di laman resmi Juventus.

Danilo menyebut tim pelatih harus segera melakukan serangkaian evaluasi usai laga itu. Tujuannya agar Juventus bisa bangkit pada laga selanjutnya.

"Kami harus menjadi tim dan menemukan solusi untuk keluar dari momen ini. Fokus kami tidak bisa jangka panjang, tetapi harus pertandingan demi pertandingan," ucapnya.



Juventus akan melawan Torino pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Duel bertajuk Derby della Mole itu akan berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/10/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)