Target Peserta Terlampaui

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 20:54 WIB
Target Peserta Terlampaui
Target Peserta Terlampaui
A A A
JAKARTA - Masyarakat menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam mengikuti MNC Channel Light Run yang diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu (11/10). Dari target jumlah peserta awalnya 1.500 peserta membengkak menjadi 2.000 peserta.

Lomba lari malam hari ini menempuh jarak sejauh 5Km sepanjang Pantai Karnaval Ancol menuju Putri Duyung Cottage dan kembali ke Pantai Karnaval Ancol. Acara ini juga turut dihadiri oleh CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo (HT) beserta Liliana Tanoesoedibjo.

Melalui sambutannya, HT mengatakan bahwa MNC Channel Light Run sangat unik. Dirinya berharap para peserta dapat menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia.

Pasalnya, setelah berlalu, para peserta juga disuguhkan berbagai hiburan yakni penampilan dari beberapa DJ seperti Dj AL, DJ Yasmin, DJ Mahesa Utara, dan DJ Alfi Da Lovely serta band pop elektronik Agriculture.

"Selamat bagi seluruh peserta.. Acaranya cukup unik. Tadinya saya ingin ikut, tetapi tidak jadi karena flu. Selamat bertanding kepada peserta, karna tujuan dari acara ini adalah have fun," Kata HT.

HT yang turut melepas peserta,menilai, meski diselenggarakan di malam hari, MNC Channel Light Run, hal itu tidak menjadi masalah. Kedepannya, HT berharap acara Light Run dapat diselenggarakan secara periodik dan lebih meriah lagi. "Saya telah menganjurkan kepada teman-teman untuk menggelar acara ini secara periodik. Karena acara olaharaga pada dasarnya baik," sambungnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)