Napoli vs Ajax Amsterdam: Partenopei Gelisah Songsong Tiket 16 Besar

Rabu, 12 Oktober 2022 - 21:13 WIB
loading...
Napoli vs Ajax Amsterdam: Partenopei Gelisah Songsong Tiket 16 Besar
Napoli akan melakoni laga krusial kontra Ajax Amsterdam pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
NAPLES - Napoli akan melakoni laga krusial kontra Ajax Amsterdam pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023 di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (12/10/2022) pukul 23.45 WIB. Kemenangan akan memastikan Partenopei ke babak 16 besar.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan Ajax. Sebab, pada mtchday 3 di markas Ajax, Partenopei meraih kemenangan telak 6-1 di Stadion Amsterdam Arena, Rabu (5/10/2022).



Meski memiliki modal bagus di pertemuan pertama, tetapi Spalletti meminta pemainnya untuk tetap fokus. Menurut Spalletti, Ajax bakal tampil bersemangat untuk membalas kekalahan.

“Saya memberi tahu para pemain saya apa yang saya bayangkan akan saya katakan kepada skuad Ajax jika saya adalah pelatih mereka itu masalahnya, semakin banyak hasil yang Anda dapatkan, semakin banyak lawan yang mempersiapkan dan memberi perhatian khusus kepada Anda. Bukan hanya risiko kami merasa puas, tetapi juga membuat lawan semakin bersemangat,” kata Spalletti dilansir dari Football Italia, Rabu (12/10/2022).



Pelatih asal Italia itu menjelaskan di leg pertama timnya kemasukan terlebih dahulu karena belum siap, tetapi para pemain Napoli bereaksi seperti seorang juara dengan mencetak enam gol. Spalletti mengatakan di pertandingan nanti, timnya akan berhati-hati agar tidak kemasukan terlebih dahulu.

“Kami belum siap sampai kebobolan, lalu kami bereaksi seperti seorang juara. Kami menyadari bahwa kami membutuhkan sesuatu yang lebih dari apa yang kami bawa ke lapangan. Kali ini, kami akan berhati-hati untuk memulai dengan sikap yang benar," jelasnya.

Lebih lanjut, Spalletti mengatakan akan menjadi fatal bila timnya tidak menujukan permainan bagus menghadapi Ajax. Ia ingin para pemainya menganggap pertandingan nanti, seperti laga final.

"Akan menjadi kesalahan besar bagi kami untuk mengubah sikap kami sekarang, kami harus memperlakukan setiap pertandingan seperti final," tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)