Kehidupan Gila Pilar Rubio: Hubungan Intim Setiap Hari dengan Sergio Ramos

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:27 WIB
loading...
Kehidupan Gila Pilar Rubio: Hubungan Intim Setiap Hari dengan Sergio Ramos
Kehidupan Gila Pilar Rubio: Hubungan Intim Setiap Hari dengan Sergio Ramos/The Sun
A A A
Kehidupan gila Pilar Rubio berhubungan intim setiap ahri dengan Sergio Ramos , suaminya yang kini menjadi pemain Paris Saint-Germain. Pilar Rubio yang seorang model blak-blakan hubungan intim dengan Sergio Ramos setiap hari yang diungkapkan dalam sebuah acara X

Model Spanyol dan presenter TV Pilar Rubio telah mengungkapkan bahwa dia berhubungan intim dengan suaminya Sergio Ramos setiap hari. Ibu empat anak yang tetap seksi di usia 44 tahun itu membuat pengakuan hubungan intim selama wawancara TV di mana dia juga mengungkapkan saldo banknya.



Ketika ditanya seberapa sering dia bermain-main dengan suaminya yang berusia tiga tahun dalam sebulan terakhir, wanita berambut cokelat yang memukau itu menjawab: ''Kami melakukannya setiap hari, kecuali hari-hari ketika saya di Madrid. Hari ini misalnya, terima kasih, aku tidak bisa."

Diberitahu oleh pembawa acara obrolan La Resistencia yang terkejut bahwa mereka seperti pahlawan super Avengers yang sering berhubungan seks saat empat anaknya di rumah, dia menambahkan: ''Anak-anak saya di tempat tidur pada jam 9.30 malam. Seks adalah kehidupan.”

Dia bersikeras fakta bahwa mereka memiliki empat anak tidak berdampak pada kehidupan seks mereka. Rubio mencoba membalikkan keadaan dengan bertanya kepada pembawa acara David Broncano tentang seberapa sering dia melakukannya - tetapi diberi tahu bahwa dia tidak memiliki anak sehingga tidak ada perbandingan.

Dalam wawancaranya, Rubio - yang telah bolak-balik antara Paris dan Madrid sejak Ramos bergabung dengan PSG tahun lalu -
juga mengklaim dia hanya memiliki £46.000 di bank. Rubio, yang memiliki lebih dari delapan juta pengikut Instagram dan kekayaan bersih diperkirakan hampir £10 juta, mengatakan: ''Saya selalu sedikit bingung karena bekerja di Spanyol dan tinggal di Prancis tetapi di bank ada €52.000 (£46.000) .”

Melihat pengakuan itu menyebabkan kejutan yang sama besarnya dengan pengakuannya tentang hubungan intim dengan Sergio Ramos, dia menambahkan: "Saya sedang berbicara tentang akun saat ini yang saya lihat."

Mantan bek Real Madrid dan istrinya, yang keempat anaknya laki-laki, menikah pada Juni 2019 di Katedral Seville tujuh tahun setelah mereka mulai berkencan. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan menikah di sebuah acara TV yang dibintangi oleh Pilar.



Anak tertua dari anak-anak mereka, juga disebut Sergio, merayakan ulang tahunnya yang kedelapan pada bulan Mei dan yang termuda, Maximo Adriano, berusia dua tahun pada bulan Juli. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Spanyol Diez Minutos yang bertepatan dengan sepuluh tahun percintaan mereka, Pilar yang memukau berkata: ''Seolah-olah kita baru bertemu kemarin. Kami membicarakannya di hari jadi kami. Itu sangat bagus."

Ramos dilaporkan akan terbang ke Madrid hari ini dengan rekan satu timnya di PSG, termasuk Kylian Mbappe, untuk menonton adu banteng di arena adu banteng Las Ventas yang terkenal di ibukota Spanyol. Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid lagi menyusul laporan pada hari Selasa bahwa ia ingin meninggalkan PSG.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)