Atleti Atasi Espanyol

Minggu, 19 Oktober 2014 - 19:08 WIB
Atleti Atasi Espanyol
Atleti Atasi Espanyol
A A A
MADRID - Atletico Madrid memetik poin sempurna saat menjamu Espanyol di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/10) malam WIB. Los Rojiblancos menang dengan dua gol tanpa balas lewat gol Tiago dan Mario Suarez.

Tiago berhasil memaksimalkan umpan Gabi untuk membobol gawang Espanyol yang dikawal Kiko Casilla dua menit jelang babak pertama usai. Sementara gol Mario Suarez lahir setelah sepakannya usai menerima umpan Gimenez.

Juara La Liga musim lalu ini bisa saja menambah gol andai tendangan Antoine Griezmann di menit 84 tidak membentur mistar gawang.

Secara keseluruhan di laga ini, tuan rumah tampil mendominasi. Atleti, sepanjang laga total membuat 20 tembakan ke gawang berbanding tujuh milik Espanyol.

Tim asuhan Diego Simeone ini juga tercatat menguasai bola sebanyak 59 persen. Gabi dan Koke tampil sebagai pemain paling aktif di laga ini. Gabi unggul dari segi operan dengan angka 89 sementara Koke membuat lima operan kunci.

Dengan hasil ini, Atleti kini mengoleksi poin 17 dan masih tertahan di posisi empat klasemen sementara. Namun peringkat ini bisa saja berubah andai Sevilla mampu mengatasi Elche.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Moya; Ansaldi, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Tiago, Gabi, Turan; Mandzukic, Garcia.

Espanyol
: Casilla; Lopez, Colotto, Gonzalez, Fuentes; Vazquez, Canas, Sevilla, Alvarez, Garcia; Caicedo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6594 seconds (0.1#10.140)