Cristiano Ronaldo Kesal Ditarik Keluar, Erik ten Hag: Bukan Masalah

Rabu, 19 Oktober 2022 - 11:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Kesal Ditarik Keluar, Erik ten Hag: Bukan Masalah
Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika ditarik keluar saat Manchester United (MU) melawan Newcastle United. Erik ten Hag mengaku itu bukan masalah baginya. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika ditarik keluar saat Manchester United (MU) melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Erik ten Hag justru mengatakan hal itu bukan masalah baginya.



Setan Merah harus puas berbagi poin dengan Newcastle di Stadion Old Trafford, Minggu (16/10/2022). Mereka mengakhiri laga tanpa gol alias imbang 0-0.

Ada momen yang menyita perhatian. Itu saat Ronaldo digantikan Marcus Rashford pada menit ke-72. CR7 terlihat kecewa karena Ten Hag tidak membiarkannya tampil penuh.

Ronaldo keluar lapangan dengan kesal sambil menggelengkan kepalanya, menandakan tidak terima untuk diganti. Padahal, penyerang berusia 37 tahun itu belum bisa memberikan kontribusi lebih untuk tuan rumah.

Ten Hag merasa tidak ada satu pun pemain yang rela digantikan saat bermain. Namun, nampaknya dia tak mempermasalahkan sikap kekecewaan Ronaldo.

Pelatih asal Belanda itu seperti tak peduli dengan keluhan Ronaldo. Dia justru menekankan agar mantan penyerang Real Madrid itu bisa gacor di setiap laga.

“Saya pikir tidak ada pemain yang senang ketika dia (diganti), dan terutama bukan Ronaldo, saya mengerti itu," papar Ten Hag, dilansir dari laman resmi Manchester United.



"Selama itu (dilakukan) dengan cara yang cukup normal, (saya) tidak masalah dengan itu (pergantian Ronaldo). Tentu saja, yakin bahwa dia harus bertahan dan dia harus mencetak gol. Itulah mengapa dia sebagus itu," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)